Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Kekayaan Yang Dimiliki Artis Cantik Angel Karamoy , Janda Seksi Beranak Dua

Selasa, 02 Agustus 2022 | 8:42 AM WIB Last Updated 2022-08-03T01:57:03Z
Kekayaan Yang Dimiliki Artis Cantik Angel Karamoy , Janda Seksi Beranak Dua
Sumber Kekayaan Angel Karamoy (Foto: Instagram )

Detikjam.com - Intip sumber kekayaan Angel Karamoy artis cantik yang banyak digandrungi dan diidamkan oleh para pria. Kekayaan wanita yang satu ini cukup fantastis

Intip sumber kekayaan Angel Karamoy artis cantik yang banyak digandrungi dan diidamkan oleh para pria. Kekayaan wanita yang satu ini cukup fantastis.

Diketahui sosok Angel Karamoy pernah merasa kegirangan saat token listrik rumahnya berbunyi. Hal tersebut sempat menghebohkan warganet. Pasalnya Angel Karamoy merupakan artis yang memiliki harta berlimpah.

Nah, berikut ini telah kami sajikan informasi terkait sumber kekayaan Angel Karamoy yang jarang diketahui orang-orang. Tim IDXChannel berhasil menghimpun informasinya dari berbagai sumber.

5 Sumber Kekayaan Angel Karamoy

  • Pengisi Acara

    Sumber kekayaan artis kelahiran 16 Januari 1987 ini bersumber dari pekerjaanya sebagai pengisi acara. Diketahui ia sempat mengisi beberapa program televisi. Hal tersebut menjadi salah satu sumber kekayaan Angel Karamoy.

  • Pemain Sinetron

    Selain mengisi acara di berbagai program televisi, Wanita yang satu ini juga laris memainkan peran di beberapa sinetron lokal tanah air. Hal tersebut digeluti cukup lama dan mampu meraup penghasilan yang banyak dari bermain sinetron saja.

  • Model

    Sumber kekayaan Angel Karamoy lainnya berasal dari karier yang digelutinya sebagai model. Sering kali dirinya melakukan sesi pemotretan untuk iklan produk. Hal itu mampu jadi sumber kekayaan artis berparas cantik ini.
  • Endorsement dan Paid Promote

    Tak hanya berkecimpung di dunia televisi saja, pasalnya Angel Karamoy juga aktif menerima Endorsement di media sosial yang ia miliki seperti Instagram. Pundi-pundi rupiah mampu ia peroleh dari postingan endorsement dan juga paid promote yang diunggah di media sosial miliknya.
  • Presenter

    Sumber kekayaan lainnya yang dimiliki Angel Karamoy ini diperoleh dari pekerjaanya sebagai presenter. Ia kerap kali muncul di layar kaca televisi untuk menjadi presenter dalam beberapa program seperti Crazy Rich (trans TV), Cafe DMD (MNC TV) dan program Bikin Laper (Trans TV).
Itulah sederet sumber kekayaan yang dimiliki artis cantik Angel Karamoy. Semoga informasi ini dapat bermanfaat serta menambah wawasan untuk Anda.S/b idxchannel.com/
×
Berita Terbaru Update
close