Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Nagita Slavina Ceritakan Pengalamannya Keluhan Mengeluh Capek Jadi CEO

Minggu, 31 Juli 2022 | 1:51 PM WIB Last Updated 2022-08-01T06:52:32Z

Jadi CEO Esteh Indonesia, Nagita Slavina

Detikjam.com - Artis cantik Nagita Slavina beberapa waktu belakangan resmi didapuk sebagai CEO Esteh Indonesia. Pekerjaan satu ini menambah daftar panjang sumber pundi-pundi rupiah dari istri Raffi Ahmad itu.

Meskipun begitu, Nagita menganggap menjadi seorang CEO tidaklah mudah. Lewat perbincangan dengan Titi Kamal, Nagita pun mengungkap apa yang dia rasakan selama menjadi CEO.

"Lu gak tau ribetnya jadi CEO kaya gimana? capek gila," ujar Nagita Slavina, dikutip dari YouTube Titi dan Tian, Minggu (31/7/2022).

Menurut Nagita title CEO yang dia miliki bukan berarti dirinya lantas tidak bekerja. Nagita menilai CEO sama halnya dengan karyawan lain.

"Kerja itu namanya, kita masih pegawai tau gak? CEO itu masih pegawai," kata Nagita. Adapun Nagita Slavina membicarakan hal ini hanya untuk sekedar klarifikasi atas hebohnya kabar menjadi CEO.

Menurut Nagita title CEO yang dia miliki bukan berarti dirinya lantas tidak bekerja. Nagita menilai CEO sama halnya dengan karyawan lain.

Sebelumnya, Nagita Slavina juga menjadi obrolan netizen terkait posisinya sebagai CEO. Pasalnya, para karyawan Esteh Indonesia mengaku mendapatkan bonus dari Nagita sebesar jutaan rupiah.

Padahal, Nagita Slavina saat itu baru satu hari menjabat sebagai CEO brand tersebut.Sumb :xchannel.com

(SAN)


×
Berita Terbaru Update
close