Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Berikut Beberapa Vidio Call Berbasis Android

Senin, 22 Februari 2016 | 3:18 PM WIB Last Updated 2021-05-03T04:36:29Z
Berikut Beberapa Vidio Call Berbasis Android
Sumber Gambar : www.broadband.mt.gov

KLICINFO
- Kali ini akan membahas mengenai Beberapa Vidio Call Brbasisi Android yang memliki smardphone yang berbasi android yaitu untuk digunakan Vidio call dengan keluarga atau teman pastinya, akan mencari aplikasi vidio call android yang terbaik yang ada di Google Pay Store. 
Pada kesempatan kali ini Lobuka.com akan memberi taukan apa saja yang ada dalam aplikasi vidio call android ini dan juga bisa diuduh secara gratis atau di downlod.

Pada era perkembangan teknologi saat ini orang bisa berkomobnikasi dengan siapaun kapanpun dan dimanapun walau berada ditempat yang jauh. Dan asalkan bisa terkoneksi denagan via internet.   

Dan juga disini ada juga posisi positif dan negatif dikarenakan dari perkemabangan jaman saat ini, yang jelas tergantung dari si pemakai atau user yang menggunakannya.

 Bagi yang bekerja atau kuliah diluar negeri atau diluar kota yang pastinya sangat rindu dan ingin meliahat keadaan keluarga dirumah, Namun berkat kecanggihan teknologi ini dan masa kini hanya dengan menggunakan salah satu smarphone anda , Anda bisa mengetahui ke keadaan keluarga anda sekarang.

Berikut Beberapa Vidio Call Berbasis Android
  1. Aplikasi Line

    Aplikasi Chatting yang fenomenal dengan beragam sticker maenarik ini banyak menawarkan fitur vidio call yang bisa digunakan secara gratis tanpa dipungut biaya, namun anda tinggal memilih kontak yang akan dihubungi, setelah itu anda lalu pilih pangilan vidio, maka dari itu anda sudah dapat melakukan vidio cal dengan teman anda atau keluarga anda.

  2. Skype
    Aplikasi yang satu ini tergolong menarik dan seringh digunakan oleh banyak orang yaitu dluar negeri dan bahkan para orang yang terkenal di belahan dunia.

  3. Tango
    Dengan nama aplikasi tengo ini sangat baru didengar oleh bebrapa orang atau kalangan, tetapi ini tidak terpengarui dari aplikasi tango tersebut, Dikarenakan aplikasi android ini sangat gratis dalam memlikinya, aplikasi ini dibuat oleh perusahaan yang berasal dai Amerika Serikat ini sudah hapir di uduh atau di download sebanyak 500 000.000.

    pengguna dadalam play store, Serta telah menfdaptkan rating hampir mancapai 4,2 diakarenakan tergolong aplikasi sasngat baik seperti aplikasi Line, enaknya lagi aplikasi ini support dengan berbahas Indonesia.

  4. Hangouts
    Aplikasi ini dibuat oleh google play selaku kepemilikan operasi android tersebut, Selain itu bisa bisa menggunakan vidio call Dan juga aplikasi ini bisa dipakai buat untuk telpon tetapi hanya menggunakan suara secara gratis atau mengirim pesan terhadap teman anda
Nah, itu tadi sedikit tentang riview Berikut Beberapa Vidio Call Berbasis Android, Terima kasih suadah menyimak tentang Berikut Beberapa Vidio Call Berbasis Android, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

×
Berita Terbaru Update
close