Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Cara Melamar Menjadi Driver Go-jek

Sabtu, 30 Januari 2016 | 11:00 AM WIB Last Updated 2022-06-25T17:20:15Z
Cara Melamar Menjadi  Driver Go-jek
Foto : ilustrasi

Detikjam.com - Aplikasi Go-jek. Dengan kepadatan Ibu Kota Jakarta yang sehari hari banyak menimbulkan kemacetan dimana mana yaitu dikota besar seperti jakarta, Namun semua itu sudah biasa bagi penduduk ibu kota jakarta.

Namun semua itu dapat diatasi dengan adannya perusahan yang mendirikan suatu Breand yang

sangat unik dan bermanfaat kemungkinan orang sudah bayak yang tahu. Yaitu Go-jek aplikasi berbasis android.

Oleh karena itu sekarang sekarang ini jakarta dipadati oleh berkendara roda dua dengan atribut seperti helm,jaket berwarna hijau kini jakarta bayak dihiasi penampilan tukang ojek atau Go-jek, Sekarang ini aplikasi yang satu ini bayak sekali orang yang sedang membicarakan dan banyak juga diperbincangan ya kemungkinan apliaksi gojek ini sangat fenomenal.

Gojek ini memang solusi tepat untuk menghindari macet yang selalu melanda ibu kota jakarta , saat ini sudah ada sekitar hampir sekian ribu lebih pengemudi Go-jek yang saaat ini mebualang di kota ibu kota jakarta

Ternyata dengan kehadiran gojek dismbut hangat oleh masyarakat ibu kota jakarta. Dikarenakan banyak yang merasa terbantu dengan kehadiran seorang go-jek. Untuk menggunakan layanan ini kita tidak perlu lagi mendatangiin si tukang ojek atau kepangkalan ojek.

Tetapi dengan cukup anda mendaftar aplikasi go-jek ini dengan menggunakan perangkat pinta ini yaitu smardphone anda. pastinya go-jek ini pasti akan datang ke arah tujuan untuk menjemput keberadaan kita.

Jadi bagaimana cara untuk melapar sebagai Go-jek , mungkin anda pun tertarik untuk bergabung dengan Go-jek ini, Disini untuk menjadi anggota Go-jek sama juga dengan rekrutmen perusahaan yang lainnya.

yaitu pelamar harus membawa lamaran kerja yaitu seperti fotokopy SIM, STNK, dan Kartu Keluargayang harus dikumpulkan dan wawancara yang harus diikuti.

Jadi kali ini saya akan membahas bagaimana cara datar menjadi anggota Gojek Driver diantaranya :

Anda diwajibkan untuk mengambil nomor antrian terlebih dahulu yang beralamat dijalan bangka raya jakarta selatan.

jangan lupa untuk membawa berkas atau surat surat dan persyaratan yang akan dibawa untuk pelamarnya. Setelah pendaftaran selesai serta tahap wawancara maka dari itu akan ada pengecekan matasetelah itu wawancara maka kepribadian dan riwayat hidup pelamar atau calon driver benar bena dipertimbangkan.

Bila kemungkinan ditemukan sesuatu yang ada sipelamar makan pelamar tidak bisa diterima sebagai driver gojek.

Setelah itu jika tes wawancara lulus maka si pelamarsudah bisa mengikuti tahapan selnjutnya yaitu tranning, Apa Tujuannya tranning memberikan penjelasan mengenai cara cara tentang keelamatan dalam berkendara ( safety riding) dan juga bagaimana cara menggunakan smardphone yang berbasis androiD.

Dan pada akhir seleksi bagi yang lolos dalam tranning maka akan langsung kedua belah pihak mentandatangani sebuah kontrak kerja. setelah itu baru kita bisa mengambil perlengkapan yang di butukan seperti helm, jaket serta yang lainnya.

Demikian informasi yang saya dapat dengan pengalaman saya semoga dapat beranfaat dan berhasil dalam menjadi driver Go-jek . Terima Kasih
×
Berita Terbaru Update
close