Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Cara Mendaftar Akun Aplikasi Gojek

Jumat, 29 Januari 2016 | 7:05 PM WIB Last Updated 2022-06-25T17:13:34Z
Cara Mendaftar Akun Aplikasi Gojek
Foto Ilustrasi

Detikjam.com - Adannya aplikasi Gojek sangat baik disambut oleh masyarakat indonesia. Banyak yang merasa terbatu adannya kehadiran gojek ini.Untuk menggunakan layanan gojek ini tidak perlu lagi datang ke pangkalan Gojek tersebut.

Akan tetapi dengan cukup lewat poncel cerdas yaitu smardphone atau sejenis lainnya dan akan siap datang dan mengantar ke arah tujuan yang akan di dikunjungi.

Untuk menggunakan layanan ini, Anda harus mendaftar atau membuat akun terlebih dahulu di handphone smardphone dengan cara menndownload atau menguduh aplikasi Gojek tersebut.

Dan bagaimana cara mendaftar atau membuat akun gojek tersebut.

Maka dari itu saya akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar atau membuat akun aplikasi gojek tersebut dengan langkah langkah sebagai berikut :

Langkah langkannya yang saya akan jelaskan diantarannya :

  1. Pastikan HP anda sejenis smardphone yang sudah terinstal aplikasi Goje. Dengan cara membuka aplikasi play store anda lalu anda instal aplikasi gojek tersebut dengan contoh gambar dibawah ini

  2. Setalh terinstal aplikasi Gojek tersebut maka akan adatampilan menu utama aplikasi Gojek seperti gambar contoh dibawa ini.

  3. Setelah itu Anda liat dipojok kanan paling atas untuk membuka menu Sign Up seperti contoh gambar dibawa ini.



  4. Dan langkah selanjutnya pada menu Sign Up pada menu paling bawah. Akan muncul form isian yang perlu anda harus mengisinya dengan fata data yang valid.

  5. Seperti Email, Nama, Nomor Telepon atau Hp, dan password yang anda gunakan nanti pada saat menjalankan aplikasi gojek tersebut, minimal karakter password 8 digit. Seperi contoh dibawa ini.



  6. Bila data data yang sudah anda isikan dengan benar tap Sign Up. Selanjutnya anda kirimkan SMS notifikasi yang meminta anda harus memasukan kode vertivikasi yang akan dikirim ke via sms nantinya, seperti gambar dibawah ini.

  7. Dan masukan kode vertivikasinya yang didapat lewat sms tersebut di hp anda. Lalu tap sumit untuk menyelesaikan pendaftaran akun gojek anda tersebut. Bila pendaftaran berhasil maka akan muncul seperti gambar dibawa ini.



  8. Selanjutnya anda bisa mendapatkan voucer senilai Rp 50.000 yang bisa anda gunakan untuk menggunakan jasa Gojek secara gratis.

  9. Yaitu Tap menu Gojek Credit ( liat gambar diatas ) alangkah selanjutnya masukan kode voucer yang tertera diatas lalu klik ok.

  10. Bila berhasil anda akan mendaptkan Gojek credit senilai Rp 50.000 yang bisa anda gunakan untuk layanan Gojek secara gratis. seperti contoh dibawa ini.



    Jadi demikin cara cara mendaftar aplikasi Gojek. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua Terima Kasih
×
Berita Terbaru Update
close