Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Beberapa Aplikasi GPS Buat Smardphone Anda

Sabtu, 20 Februari 2016 | 12:37 PM WIB Last Updated 2021-04-30T09:34:20Z
Sumber Gambar : www.wisegeek.com

KLICINFO - Beberapa Aplikasi GPS Buat Smardphone Anda. Kini telah menjadi ponsel pintar yang sangat polpuler saat ini dan user interfacenya pun sangat Frienddly untuk diopeasikan dalam penggunaannya, namun fitur yang ada didalam smardphone ini sangat lengkap degan adannya berbagai aplikasi yang tersedia di playstore.

Salah satunya banyak yang digunakan oleh banyak orang dikarenakan manfaat dan fungsinya yaitu Aplikasi berupa GPS mobile. Cara kerja Aplikasi GPS ini  menggunakan satelit yang adapt menghubungkan ke smardphone anda dan juga memberikan informasi bagi seseorang yang berada dibagian belhan bumi manapun yang pastinya kita harus mengunakan data koneksi jaringan berupa koneksi via internet, dikarenakan agar dapat dikomonikasikan dengan satelit.

Aplikasi GPS atau global positioning system merupakan amunisi wajib bagi pengguna perangkat smartphone yang kerap bepergian ke luar kota untuk menjalankan bisnis atau Anda yang gemar jalan-jalan mengunjungi tempat-tempat baru.
Tapi dengan banyaknya aplikasi GPS di toko Android, sedikit banyak tentulah membuat Anda bimbang untuk memilih. Itu sebabnya, TRL mencoba urutkan 5 aplikasi GPS untuk Android yang paling populer sebagai rekomendasi bagi Anda.

Aplikasi yang pertama tentu saja Maps, aplikasi buatan Google yang sudah diunggah lebih dari 4 miliar orang. Di dalamnya terdapat sistem navigasi yang luar biasa lengkap, terdapat pula panduan suara serta dukungan lokasi yang sangat luas.

Namun ada beberapa aplikasi berupa GPS Mobile yang anda dapat gunakan seperti  :
  1. Aplikasi GPS Glympse Share GPS Lokasi
    Aplikasi yang satu ini dapat menhadirkan fitur sekaligus dapat mengshare lokasi yang langsung dari psmardphone anda, dan juga dapat memudahkan untuk saling berbagi lokasi dengan orang lain.

  2. Apliaksi Real Time GPS Tracker
    Aplikasi ini juga sudah terintergrasi dengan jarak tempuh yang mampu menempuh dan memudahkan anda untuk melakukan perjalanan dan juga selain itu dapat menemukan lokasi yang diberikan pada aplikasi ini secara Real Time atau sistem yang mampu berjalan dengan baik pada smardphone anda.

  3. Aplikasi dAN Maps Sygic
    Yaitu aplikasi yang satu ini anda bisa menggunakannya secara Ofline, Dikarenakan data yang berupa data base telah terupdate secara online, aplikasi ini juga  menggunakan fitur yang sangat lengkap yaitu bisa menggunakan display peta mode 3D dengan fitur HUD yang untuk menayajikan kualitas gambar yang menarik serta akses dalam kecepatan pada saat anda dalam kendaraan.
Nah, itulah artikel yang saya review tentang Beberapa Aplikasi GPS Buat Smardphone Anda, Dan terima kasih anda sudah berkunjung dan menyimak diblog ini , sampai juma diartikel selanjutnya.

×
Berita Terbaru Update
close