Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Cara Membuat Akun Baru Facebook

Minggu, 07 Februari 2016 | 10:06 PM WIB Last Updated 2022-06-25T17:40:50Z
Cara Membuat Akun Baru Facebook

KLICINFO - Selamat malam pecinta webtoturial. Kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat acount Facebook. Perkembangan teknologi semakin zaman semakin canggih. saya pikir semua orang juga sudah mengerti cara membuat acount facebook dan juga sudah masih masih mengenal apa dan manfaat mempunyai acount facebook ini.

Banyak perkembangan dan pertumbuhan pengguna internet di indonesia bahkan  di negara dunia yang semakin meningkat dan berbanding lurus dengan pertumbuhan situs media sosial ini. 

Salah satunya media sosial yang saat ini digunakan oleh banyak orang yaitu facebook, Walaupun pengguna facebook semakin banyak namun masih ada saudara saudara yang belum begitu paham dalam pembuatan akun facebook ini.

jadi untuk memiliki akun facebook ini hanya ddapat dengan gratis tanpa biaya selamannya. Baiklah saudara saudara yang belum mengetahui bagaiman cara membuat akun facebook alias FB Ini lah cara mudah untuk mendaftarkannya di aplikasi facebook ini, Dan bagi anda sebelumnya harus mempunyai atau memiliki akun email terlebih dahulu sebelum anda mendaftarkannya di facebok nantinya.

Jadi langkah langkah cara membuat akun facebook baru atau FB Yaitu : 
  1.  Membuka Situs Facebook atau website facebook seperti gambar dibawah :

  2. Isikan kolom kolom data diri anda dan email anda Dengan contoh gambar dibawah ini


  3. Akan muncul halaman berikutnya andan diminta untuk mengisi informasi tambahan didalam halaman tersebut . Di halaman ini kita bisa melakukan beberapa hal yaitu :

    • Mencari teman yang ada didaftar email anda yang tadi sudah anda punya akun facebook
    • Isikan nama sekolah tempat kerja atau perguruan tinggi, kota tempat tinggal dan kota anda berasal.
    • Memberikan profil foto atau mengugahnya dan kalau langkah ini kita bisa lewati anda dengan menkan tombol " LEWATI" dan selanjutnya anda simpan Seperti gambar dibawah ini.

    Dan nanti akan muncul halaman baru yang dimana anda diminta untuk melakukan  konfirmasi melalui alamat email anda yang sudah digunakan pada saat anda mendaftar facebook tadi. Seperti contoh gambar dibawah ini.


  4.  Setelah itu buka email anda yang anda gunakan tadi pada saat mendaftar di facebook, lalu anda cari email dari facebook lalu buka email tersebut dan selanjutnya klik tombol yang bertulisan " konfirmasi akun anda " setelah itu nanti akan muncul halaman facebook anda yang baru saat ini, dan langka ini anda sudah berhasil dalam pendaftaran di facebook dan anda juga suda memiliki akun facebook yang baru. Seperti gambar dibawah ini.


Jadi demikian langkah langkah cara membuat akun facebook baru, Semoga artikel ini bermanfaat Terima Kasih
×
Berita Terbaru Update
close