Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Status Facebook Bisa Update Melalaui WhatApps

Kamis, 18 Februari 2016 | 11:36 PM WIB Last Updated 2022-06-25T17:49:57Z
Status Facebook Bisa Update Melalaui WhatApps
Sumber Gambar : inet.detik.com

KLICINFO - Baru baru ini mengenai Status Facebook Bisa Update Melalui WhatApps. Dikarenakan akusisi yang dilakukan oleh facebook terhadap whatsapp telah menjadi salah satu proses akusisi yang terbesar, Dikarenakan ketika proses awal akusisi tersebut, dan kedua belah pihak mengatakan jika aplikasi facebook dan whatsapp tetap akan berjalan akan tetapi pernyataan tersebut tidak akan bertahan lama.

Dari laporan yang bersumber dari penulis Geektime, aplikai facebook saat ini lagi berusaha untuk melakukan proses integrasi melalui whatsapp kepada aplikasi facebook, Yang sebagaimana lankah awal proses untuk integrasi tersebut yang dilakukan untuk aplikasi facebook yang berbasis android.

Namun sebagai langkah awal yang dikatakan oleh Geektime jika facebook yang berbasis android yang mempunyai versi 31.0.0.7.13 yang belum dapat diluncurkan secara resmi yang merupakan bentuk perwujudan dari integrasi aplikasi whatsapp ke aplikasi facebook.

Namun pada versi aplikasi facebook yang berbasis android ini, para user facebook akan dapat melakukan update status secara langsung dengan cara memakai aplikasi whatsapp. Dan juga aplikasi ini dilengkapi dengan adannya tombol khusus yang akan memudahkan atau memungkinkan para user atau pengguna facebook dalam melakukan hal ini.

Dan tidak menutupi kemungkinan terjadi jika dalam integrasi yang akan dilakukan akan lebih dalam lagi.

Nah, tadi itu sedikit tentang review Status Facebook Bisa Update Melalaui WhatApps. Terima kasih bagi anda yang sudah menyimak Status Facebook Bisa Update Melalaui WhatApps di webtoturial ini, Sampai jumpa diartikel selanjutnya, sobat.
×
Berita Terbaru Update
close