Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Beberapa Bentuk Modifikasi Honda C70 an

Minggu, 13 Maret 2016 | 11:49 PM WIB Last Updated 2022-05-30T08:42:19Z
Beberapa Bentuk Modifikasi Honda C70 an

detikjam.com - Desain bodi unik yang menjadikan motor klasik ini sangat dicintai dan diminati oleh para kolektor maupun pengguna pribadi, meski ada juga beberapa motor klasik yang masih dicari oleh banyak pencinta modifikasi diantarannya CB100, C90 Serta motor tua lainnya, Dan semua pencinta berloba ingin memodifikasikan hobinya agar bisa berbeda dengan yang lainnya meski harus mengeluarkan cukup banyak biasya.

Selain materi para pecinta modifikasi motor klasik ini tentu akan kehilangan waktu dan tenaga Namun tersebut dapat dikalahkan pada passion hobi mereka yang ingin tampil beda dihadapan para pecinta modifikasi yang lainnya

Banyak sekali gambar modifikasi dan Beberapa Bentuk Modifikasi Honda C70 an pada saat ini di berbagai media, yang seperti kita ketahui bertambahnya modifikasi atau club pecinta Honda C70 ini.

Di beberapa gambar diatas cukup terlihan begitu beragamnya modifikasi motor Honda klasik yang satu ini. Meski hanya memiliki 3 percepatan, motor Honda C70 tetap mampu menarik perhatian banyak pecinta otomotif terutama pecinta motor klasik. Namun pada umumnya, para modifikator memodif di bagian mesin terlebih dahulu, hal ini dikarenakan motor dengan tahun lama tentu memliki kelemahan tersendiri dan tidak bisa seperti motor dengan tahun tahun belakangan ini.

Adapun Gambar- gambar  atau Beberapa Bentuk Modifikasi Honda C70 an


CB100, C90

CB100, C90

CB100, C90

CB100, C90

CB100, C90
 
Dengan memodifikasi terlebih dahulu mesinnya tentu akan membuat motor klasik ini akan lebih enak untuk ditunggangi dari sisi mesin. Setelah itu, baru para modifikator mengurus bagian tampilan dengan konsep yang saat ini sangat beragam. 

Demikian beberapa gambar modifikasi Honda C70 retro keren beserta sedikit ulasannya, 

semoga bisa menambah ide anda dalam memodifikasi tunggangan anda.
×
Berita Terbaru Update
close