Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Bisnis Saat Bulan Puasa, Lakukan Dengan Ikhlas Jelang Hari Raya

Selasa, 05 April 2016 | 10:01 PM WIB Last Updated 2020-06-24T03:55:20Z
Bulan penuh berkah akhirnya datang kembali. Inilah saat yang tepat untuk melipatgandakan amal ibadah kita sebagai umat Muslim. Lakukan semua aktivitas dengan penuh ikhlas dan mari kita jaga hawa nafsu duniawi.

 Namun bulan puasa bukan berarti kita menjadi malas, karena inilah saat yang tepat untuk meraih rejeki dengan cara yang halal. Karena Insya Allah di bulan penuh rahmat ini, kita akan berhasil jika kita melakukan semua kegiatan dengan ikhlas.

Banyak peluang yang bisa diambil dari suasana Ramadhan. Salah satunya bisa saja memulai bisnis parcel, karena usaha seperti ini tidak akan habis dimakan waktu. Jenisnya bisa beragam, mulai dari makanan hingga pernak pernik bernuansa islami.


Bisnis yang halal saat Ramadhan dan Syawal.

Jika Anda suka bidang fashion atau mode, inilah saat yang tepat memperluas pasar Anda dengan busana muslim. Mode yang ditawarkan bisa untuk keluarga, karena biasanya saat Hari Raya Idul Fitri akan tampil dengan motif baju muslim seragam.

Banyak orang yang tidak sempat memasak saat puasa atau Lebaran, karena itu jika Anda punya banyak waktu dan bantuan, mulailah bisnis makanan buka puasa dan saat sahur. Hal ini akan berhasil apalagi jika Anda sangat pandai mengatur menu yang bergizi.

Nah, jika Anda nikmati semua pekerjaan saat Ramadhan, jangan lupa siapkan diri juga untuk Lebaran nanti. Yuk belanja baju koko pria dan busana muslim wanita di toko online. Koleksi lebih lengkap dan harga lebih murah serta gratis ongkos kirim.
×
Berita Terbaru Update
close