Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Membuat Website Bisnis Online, Pilih Blog Gratis Atau Bayar Domain?

Selasa, 05 April 2016 | 10:14 PM WIB Last Updated 2016-04-05T15:14:07Z
 Bisnis online saat ini sedang marak, baik untuk sampingan atau dijadikan usaha full time. Yang melakoni bisnis ini juga beragam mulai dari ibu rumah tangga untuk mengisi waktu luang maupun pelajar yang membutuhkan uang tambahan untuk jajan.

Sebenarnya apa sih bisnis online itu? Jenis usaha ini dilakukan dengan memajang barang dagangan melalui internet. Sarana gratis yang digunakan juga banyak seperti sosial media (facebook atau twitter) bahkan jika kreatif bisa lewat blog (blogger atau wordpress).

Namun pernahkah terpikirkan untuk bekerja lebih profesional? Misalnya membuat website atau blog dengan nama domain sendiri, dengan bantuan jejaring sosial sebagai batu loncatan untuk promosi link yang berisi produk kita? Sepertinya itu tidak terpikirkan.


Cara membuat toko online gratis dan berbayar.

Sudah ada yang gratis kenapa harus bayar? Itulah pikiran yang ada di benak masyarakat. Padahal dengan mempunyai toko online di situs gratisan, sebenarnya banyak pertanyaan dari pembeli, ini orang jualan sudah dapat untung kenapa masih nebeng di tempat lain?

Bayangkan jika kita punya online store dengan nama kita sendiri, tentu akan lebih bangga mencantumkannya di kartu nama atau di banner toko. Orang pun akan lebih segan dan percaya dengan kredibilitas sang pemilik yang profesional.

Karena itu mulailah jalani lebih serius, daripada hanya sekedar broadcast promosi lewat bbm yang kadang tidak kenal waktu. Carilah domain dengan judul yang menjual dan sesuai dengan produk Anda. Perlahan konsumen akan bertambah dengan sendirinya.
×
Berita Terbaru Update
close