Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Anda Ingin Punya Toko Online? Hindari Jualan Dengan Gaya Mini Market

Selasa, 05 April 2016 | 10:27 PM WIB Last Updated 2016-04-05T15:27:43Z
Jika Anda sudah membeli domain dan berniat menggunakannya untuk membuat toko online, sebaiknya berusaha fokus pada satu produk saja. Hal ini akan membuat konsep online store yang Anda buat lebih berkarakter. Lalu apa salahnya membuat dengan konsep gado-gado?

Bayangkan jika Anda pemula dalam bidang sales, dan karena Anda menemukan peluang bisnis grosir jilbab murah misalnya, lalu Anda membeli domain untuk berjualan online. Setelah beberapa bulan berhasil mendapatkan pembeli setia, Anda mulai menjual teh herbal untuk kesehatan.

Tidak salah memang menjual teh dan jilbab dalam satu website yang Anda punya, namun hal ini jadi berkesan aji mumpung dan Anda dinilai enggan mengeluarkan modal lagi untuk melakukan pemasaran produk yang berbeda, apalagi jika Anda mulai serius terjun di bidang sales.


Cara membuat toko online dengan mudah.
Sistem toko online dengan model mini market ini hanya cocok bagi Anda yang sejak awal memang sudah punya beragam produk yang siap dijual dan ready stok, jadi bukan yang dalam beberapa bulan ditambah produk baru untuk masuk ke situs Anda seperti obat pelangsing atau aksesoris ponsel.

Kesimpulannya adalah, pada setiap domain atau website, gunakan hanya untuk satu jenis produk yang berbeda sesuai dengan manfaat dan target pasar. Sehingga suatu saat Anda sudah menjadi distributor besar, situs Anda akan dikenal dengan mudah dan menjadi nomor satu.
×
Berita Terbaru Update
close