Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Setiap Pemilik Toko Online Wajib Analisa Jumlah Peminat Agar Optimal

Selasa, 05 April 2016 | 10:33 PM WIB Last Updated 2016-04-05T15:33:06Z
Anda Ingin Punya Toko Online? Hindari Jualan Dengan Gaya Mini Market. Jika Anda punya bisnis lewat internet melalui toko online, sebuah keharusan jika Anda tahu berapa jumlah pengunjung dan apa saja yang menjadi minat mereka. Semua itu penting agar online store yang Anda miliki menjadi lebih optimal dan efektif.

Cara paling mudah adalah menggunakan fasilitas gratis dari Google Analytic. Dengan langkah ini Anda akan bisa tahu jumlah visitor yang mampir ke website Anda dari mesin pencari dan kata kunci apa yang membuat situs Anda terkenal dan didatangi.

Kode skrip HTML dari Google Analytic dapat Anda pasang di web, hal ini tentunya butuh ketrampilan, apalagi jika Anda hanya pemilik, Jika hal ini terjadi, minta bantuan orang yang melakukan desain dan program pada toko online Anda.

Cara gunakan Google Analytics untuk optimalkan bisnis online.
 
 
Lakukan pendaftaran jika Anda belum punya akun Google atau Gmail ID di www.google.com/analytics dan pelajari satu per satu melalui menu dashboard setelah sebelumnya memasukkan tracking code ke situs bisnis Anda. Semua gratis dan bebas biaya.

Kini Anda bisa lebih konsentrasi dengan mengetahui karakteristik pengunjung dan dari kota mana saja pembeli berasal. Bahkan optimalkan kata kunci dan juga lakukan lebih banyak promosi agar online store Anda muncul mesin pencari. Good luck!
×
Berita Terbaru Update
close