Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Honda Hadirkan Motor Unik di IIMS 2016

Kamis, 14 April 2016 | 10:04 AM WIB Last Updated 2020-06-24T07:31:36Z
Honda Hadirkan Motor Unik di IIMS 2016
honda-hadirkan-motor-unik-di-iims-2016

Honda Hadirkan Motor Unik di IIMS 2016 – Honda memajang sebuah motor dengan bentuk yang unik dan terkesan berbeda dari motor-motor lain pada umumnya. Karena bentuknya yang unik dan eksentrik tersebut, motor yang dipajang oleh Honda ini membuat sebagian besar pengunjung penasaran untuk melihatnya pada pagelaran IIMS 2016 di Kemayoran Jakarta.

Dilansir dari VICA.co.id, salah satu wiraniaga Astra Honda Motor, motor yang dinamai Honda NM4 Vultus ini menjadi obyek buruan foto karena memiliki wujud dan bentuk yang unik dan sedikit nyeleneh sebab berbeda dari motor pada umumnya. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa banyak pengunjung yang bertanya soal harga untuk motor unik besutan Honda ini.

 “Pertanyaan yang paling banyak itu harga, pasti pertama kali pertanyaan yang disampaikan pengunjung itu harga, ‘berapa harganya’?” kata wiraniaga tersebut pada Rabu, 13 April 2016.

Ternyata, tak hanya membuat para pengunjung penasaran bahkan beberapa jurnalis dari berbagai media masa asing pun juga terkejut dan heboh dengan tmpilan dari Honda NM Vultus ini. Dikabarkan juga bahwa motor Honda NM4 Vultus tersebut dibanderol dengan harga Rp 456 juta dengan diskon sebesar Rp 23 juta.

Selain itu, dikutip dari Top Speed bahwa dikatan motor ini memang cukup istimewa karena Honda NM4 Vultus memberikan penawaran pada kenyamanan. Sebab, motor jenis skutik pada segmen kelas menengah atas ini dikatakan muncul dari hasil rekayasa insinyur Honda yang mana desain dari motor tersebut terinspirasi dari sebuah film animasi di Jepang.

Sekedar informasi, bahwa Honda NM4 Vultus ini memiliki spesifikasi yang mumpuni. Hadir dengan tampilan gambot dan desain serba lancip pada bagian depan menambah kesan yang eksklusif. Tak hanya itu saja, penggunaan jok ala chooper yang sudah dilengkapi dengan backpad menjadikan motor ini terlihat lebih garang. Bahkanm, backpad tersebut bisa diatur sedemikian rupa dengan merbahkannya untuk tambahan penumpang.

Aura futuristik lebih tampak pada penggunaan LED Lights, futur-shock style, serta beberapa instrumen yanbg seluruhnya mengandalkan instrumen digital. Panel instrumen tersebut memberikan informasi seperti speedometer, lampu sein, temperatur, level oli, sistem injeksi,l dan suhu udara. Kemudian pada sektor permesinannya, Honda NM4 Vultus ini mengusung mesin 745 cc, 4 tak, 8 katup, tipe SOHC 2 silinder. Tenaga tersebut kemudian di salurkan melalui sistem Dual Clutch Transmision (DCT). Mesin tersebut mampu menghasilkan tenga maksimum 40.3 kW pada 6250 rpm dan torsi sebesar 68 Nm pada 4750 rpm.

Uniknya lagi, motor besutan Honda ini juga bisa dikendarai dengan sistem transmisi otomatis. Pada motor ini disediakan 2 sistm yang bisa dipilih oleh pengendaranya, yaitu D (driver) dan S (Sport). Sistem D merupakan mode sistem transimis otomatis, sementara untuk S digunakan untuk mode sistem transimis manual. Baca juga Honda CB Klasik Special Edition Diproduksi Hanya 450 Unit dan Sederet Big Bike Honda Beri Diskon Hingga Rp 35 Juta di IIMS 2016.
×
Berita Terbaru Update
close