Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Nirvana Gelar “Nirvana Nite

Sabtu, 09 April 2016 | 8:23 PM WIB Last Updated 2016-04-09T13:25:08Z
Generasi 90-an siapa yang tidak mengenal group band Nirvana, band ber genre Grunge/Rock Alternatif ini di gawangi oleh Kurt Cobain, Krist Novoselic, Dave Grohl. Album pertamanya yang berjudul Nevermind dengan singel jagoannya Smells Like Teen Spirit meledak hingga mendapatkan trofi The Best Alternative/Rock Band dan sempat menduduki tangga nada pertama di Billboard Amerika Serikat.


Hingga saat ini masih banyak fans fanatiknya di Indonesia meskipun telah lama bubar sejak vocalisnya Kurt Cobain ditemukan meninggal karena over dosis di rumahnya. Salah satu fans setianya adalah Komunitas Nirvana Indonesia yang akan mengadakan acara tribute to Nirvana , bertempat di Jakarta Boxing Stadium Kebayoran Baru bertajuk “Nirvana Nite”.

Selain untuk nostalgia Generasi 90-an, acara ini juga Bertujuan untuk memperkenalkan pada generasi zaman sekarang, “Nirvana Nite ini selain untuk nostalgia 90-an juga ingin memberitahu pada teman-teman sekarang kalo zaman 90-an ada musik yg bagus dan masih enak didengar sampai sekarang” ungkap Rio Kusuma ketua pelaksana saat di temui di Cikini .

Acara ini banyak di dukung oleh komunitas musik di jakarta seperti Jakarta Berani Beda, Grunge Ina, Beatle Mania Indonesia, dan traveo.
Acara ini akan di isi oleh band-band yang akan membawakan lagu-lagu andalan Nirvana dengan guest special Toilet Sounds. Panitia telah menyediakan tempat 200 hingga 300 pengunjung. Tidak hanya komunitas musik yang akan menghadiri acara ini “selain komunitas musik akan ada juga dari komunitas motor Harley dan vespa yang sudah booking tiket, jadi bisa dipastikan acaranya seru” ungkap Rio sambil tertawa menutup wawancara.(ind)
×
Berita Terbaru Update
close