Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Simbol Rahasia Trik Facebook, Keren dan Unik

Rabu, 04 Mei 2016 | 4:50 PM WIB Last Updated 2016-06-14T14:52:07Z
Simbol Rahasia Facebook Trik, Keren dan Unik - Artikel berikut adalah trik rahasia Facebook untuk menampilkan simbol.gambar tertentu. Menariknya, ternyata Facebook memiliki banyak kejutan yang akan muncul ketika Anda menekan tombol keyboard dan mengetik beberapa kombinasi karakter tertentu. Yah, mungkin istirahat sejenak dari blog dan Facebook akan menyenangkan untuk bermain dengan.

Mungkin beberapa bro dan sis sudah tahu, tapi tak ada salahnya jika kita periksa lagi. Mungkin sebagian dari kombinasi berikut tidak dapat bekerja pada browser tertentu dan OS. Untuk membuktikannya, silakan mencobanya.

Pada kotak chatting:
1. Jenis <3 ..="" akan="" berwarna="" br="" hati="" itu="" kemerahan="" muncul=""> 2. Ketik: putnam: itu akan menampilkan gambar dari orang yang mendongak ke atas. Dia bernama Chris Putnam, Facebook ahli perangkat lunak dan teknisi.
3. Jenis <( ") gambar penguin akan muncul lucu.
4. Ketik * di depan dan di belakang kata atau frase, misalnya * hi! * Ia akan muncul hi! (Dalam huruf tebal).
5. Ketik _ (underscore) di depan dan di belakang kata atau frase, misalnya: _important_ kata-kata penting akan digarisbawahi: penting.

Simbol facebook dengan tombol Alt dasar:
 Facebook simbol menggunakan Alt kunci dasar untuk tampilan perintah simbol Unicode di Facebook.Anda dapat menampilkannya di chat box, status, pesan / pesan, bahkan nama account.

Sebelumnya, ada beberapa kondisi bahwa simbol dapat ditampilkan.

Sebuah. Dalam PC / Komputer Desktop
Tekan dan tahan kiri tombol Alt (tombol Alt di sisi kiri keyboard) kemudian tekan tombol angka di papan angka tersebut, tombol angka pada sisi kanan keyboard, bukan yang di atas tombol huruf.

Di Laptop / Notebook
Tekan Alt kiri dan Fn secara bersamaan, tahan dan tekan angka. Catatan: ini bukan tombol angka di bagian atas surat itu, tetapi yang biasanya ada pada tombol U, I, O, .... dan seterusnya. Alternatif: Salin simbol-simbol ini dan paste langsung ke Facebook Anda

The following commands and symbols :
Perintah berikut dan simbol:

Simbol trik di atas adalah sebagian kecil dan akan terus diperbarui. Silakan coba di Facebook. Untuk memudahkan melihat simbol kunci, silahkan bookmark halaman ini dalam browser.
Tunggu trik Facebook berikutnya.

Sumber: Buka Rahasia
×
Berita Terbaru Update
close