Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Tips Agar Jilbab Tetap Rapi

Senin, 09 Mei 2016 | 11:23 AM WIB Last Updated 2022-07-01T03:33:42Z
Tips Agar Jilbab Tetap Rapi
Tips Agar Jilbab Tetap Rapi

Detikjam.com - Tips yang bisa kamu lakukan supaya tampilan jilbab kamu tetap rapi meski memiliki banyak kegiatan - Dream - Tampilan jilbab yang beragam tak jarang membuat hijabers tergoda memodifikasikan bentuk gaya hijab. Namun tidak sedikit dari mereka yang merasa kerepotan dengan jilbabnya.

Seperti salah bahan yang terlalu licin atau memang membentuk jilbabnya tidak dengan sesuai kebutuhan.

Berikut ini, tips yang bisa kamu lakukan supaya tampilan jilbab kamu tetap rapi meski memiliki banyak kegiatan:

Bahan


Jangan sampai salah memilih bahan jilbab yang ingin kamu pakai. Pilihlah material yang sesuai dengan acara yang ingin kamu hadiri.

Jika ingin ke tempat non formal, kamu bisa memakai bahan katun, sedangkan untuk acara formal sebaiknya pilih material satin.

Bentuk Jilbab

Saat ini sudah banyak jenis jilbab yang dibuat secara instan namun memberikan kesan layer atau drapery. Sehingga kamu cukup memasangkannya saja di kepala tanpa perlu memakai banyak jarum pentul.

Kenakan Pentul


Jarum pentul atau peniti merupakan salah satu alat yang bisa membantu agar jilbab kamu diam di tempat dan tidak berantakan.

Tapi, jangan sampai menggunakan pentul terlalu berlebihan karena bisa membuat kamu repot sendiri saat harus melepas dan memakainya kembali. (Ism)

[crosslink_1]
×
Berita Terbaru Update
close