Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Cara Daftar Paket Data Seven Simpati Loop

Selasa, 14 Juni 2016 | 3:26 PM WIB Last Updated 2022-06-07T04:51:18Z
Cara Daftar Paket Data Seven Simpati Loop
Cara Daftar Paket Data Seven Simpati Loop

detikjam.com - Cara Daftar Paket Data Seven Simpati Loop - Masa berlaku 1 minggu simpati loop menawarkan paket data seven loop kuota 100MB bisa kamu nikmati selama 7 hari dengan adanya hal ini 

tentunya akan menjadi pilihan anda karena harga dari paket sevenloop lebih murah dari paket telkomsel flash mingguan yang sama-sama menawarkan data internet 100MB selisih Rp 2000 karena harga dari paket seven loop cuma Rp 10 ribu saja anda bisa online sepuasnya selama 24 jam dalam waktu 1 minggu.

Cara Daftar Paket Data Seven Simpati Loop

Rekomendasi penggunaan paket sevenloop sangat cocok untuk pengguna hp android, blackberry, apple dan sejenisnya namun tidak ada salahnya anda. 

Mencoba terlebih dahulu untuk yang menggunakan modem pada komputer pc atau laptop karena semua nomor kartu perdana simpati loop bisa mengaktifkan kuota internet murah ini.

Cara Daftar Paket Data Seven Simpati Loop Juni 2016

Untuk memberikan kemudahan kepada anda, dalam artikel ini kamu bisa mempelajarinya namun terlebih dahulu saldo pulsa anda sudah mencukupi untuk membeli paket wikenloop yang harganya Rp 10000 jika sudah silahkan ikuti panduan aktifasi cepat berikut.

Ketik Kode Dial *567*3*1*8*5*2#

Setelah itu nanti akan muncul informasi pembelian dan harga paket pilih 1. Ya lalu tunggu sms konfirmasi dari nomor 3636 balas FLASH YA maka paket wikenloop akan segera diaktifkan.

Jangan lupa pastikan terlebih dahulu bahwa paket data wikenloop sudah aktif yang bisa kamu ketahui setelah melakukan pengecekan sisa kuota internet melalui kode akses *889# apabila sudah bertambah kurang lebih 100MB maka kamu sudah berhasil aktifasi.

Jika kuota 100MB sudah habis sebelum masa aktif berakhir, kamu bisa mencoba untuk mendaftar ulang seperti pada panduan aktifasi diatas karena khusus untuk paket internet murah yang satu ini tidak disediakan menu untuk memperpanjang paket atau kamu bisa mencoba membeli paket lainnya

pada menu *567# disana banyak sekali pilihan yang bisa kamu aktifkan pada nomor simpati loop anda sendiri.
×
Berita Terbaru Update
close