Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Cara Memutihkan Bagian Sensitif Kewanitaan Secara Alami

Senin, 27 Juni 2016 | 10:56 AM WIB Last Updated 2022-06-02T09:45:28Z
Cara Memutihkan Bagian Sensitif Kewanitaan Secara Alami

Cara Memutihkan Bagian Sensitif Kewanitaan Secara Alami

detikjam.com - Cara Memutihkan Bagian Sensitif Kewanitaan Secara Alami - Bagian Kewanitaan merupakan bagian tubuh yang selalu tersembunyi. 

Pada bagian selangkangan sering terjadi gesekan antara kulit selangkangan dengan celana dalam yang digunakan. Selangkangan yang hitam meskipun tidak nampak dari luar pasti akan membuat tidak nyaman pemiliknya. 

Kulit selangkangan yang hitam jika dibiarkan terus menerus akan menebal dan kasar sehingga dapat membuat iritasi dan juga menimbulkan rasa gatal.

Cara Memutihkan Bagian Sensitif Kewanitaan Secara Alami dapat dilakukan dengan berbagai cara. Ada banyak sekali bahan alami yang ternyata ampuh untuk memutihkan selangkangan. Memutihkan selangkangan memanglah tidak bisa dilakukan hanya dengan sekejap mata. 

Dibutuhkan ketelatenan dan kesabaran sehingga selangkangan yang hitam dapat menjadi putih secara alami. 

Berikut adalah beberapa Cara Memutihkan Bagian Sensitif Kewanitaan Secara Alami yang dapat anda lakukan diantaranya:

Dengan mentimun dan jeruk nipis

Memutihkan selangkangan dengan jeruk nipis caranya sangat mudah, pertama anda haluskan satu timun terlebih dulu, anda dapat menggunakan blender agar lebih mudah. Setelah itu campurkan dengan air perasan jeruk nipis. 

Setelah tercampur rata usapkan pada selangkangan anda dan diamkan selama 10-15 menit setelah itu bersihkan. Terapkan cara ini rutin 3-4 kali dalam seminggu.
Jeruk nipis dan kapur sirih

Siapkan satu buah jeruk nipis lalu peras dan ambil airnya. Setelah itu campurkan air perasan jeruk nipis tersebut dengan kapur sirih secukupnya. 

Setelah itu aduk hingga rata dan oleskan pada selangkangan anda. Diamkan selama beberapa saat lalu bersihkan. Terapkan rutin 3 kali dalam seminggu untuk hasil memuaskan.

Daunt mint

Anda dapat membuat cream atau lotion dari daunt mint dengan cara menghaluskannya. Setelah itu tinggal digosokkan pada selangkangan anda. Setelah digosokkan diamkan selama 20 menit lalu bersihkan dengan air.

Dengan menggunakan tawas


Siapkan tawas secukupnya kemudian larutkan kedalam air hangat. Setelah itu celupkan kain halus kedalam rendaman air tawas tersebut dan gosokkan pada selangkangan secara perlahan. Pastikan anda juga menerapkan cara ini secara rutin agar hasilnya cepat terlihat.

Kayu manis dan madu

Campurkan bubuk kayu manis dengan madu dan aduk hingga rata. Setelah itu tinggal dioleskan pada selangkangan. Diamkan beberapa saat lalu bersihkan dengan air hangat.

Selangkangan adalah salah satu daerah kewanitan yang juga membutuhkan perhatian khusus. 

Memutihkan selangkangan juga memerlukan waktu yang cukup lama, sehingga dibutuhkan kesabaran untuk memperoleh hasil yang maksimal. Selangkangan yang hitam dan tebar juga akan membuat risih pemiliknya karena kemungkinan perawatan yang tidak dilakukan secara rutin dan menimbulkan bakteri mudah berkembang didalamnya.
×
Berita Terbaru Update
close