Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Hapus Email Spam Di Gmail

Selasa, 14 Juni 2016 | 4:20 PM WIB Last Updated 2021-05-05T09:09:28Z

Gambar : Ilustrasi

KLICINF0 - 
HapusEmailSpam Di Gmail - Cara Menghapus Email Spam bagaimana supayasaya bisa hapus email spam di gmail langkah-langkah apa yang harus saya lakukan karena terus terang saja bahwa saya tidak bisa menghapus email spam di folder spam pada gmail lewat hp android yang baru saya beli kemarin.

Email spam banyak sekali yang masuk pada akun gmail saya karena jumlahnya sangat banyak saya memutuskan untuk menghapus email spam tersebut

Adapun langkah yang harus saya lakukan adalah seperti pada panduan berikut agar email spam di gmail dapat di hapus secara permanent sehingga ruang pada kotak email spam menjadi kosong.
Tips Cara Hapus Email Spam Gmail Di Hp Android

Pada umumnya hp android yang telah kamu beli biasanya sudah tersedia aplikasi email gmail jadi kamu tinggal menggunakannya secara gratis dengan syarat kamu sudah membuat email di gmail di sana kamu nanti akan

mendapatkan database sebesar 15GB cukup dengan 1 alamat email saja selain itu dengan email gmail anda juga bisa menggunakan semua produk dari milik google.

Maka sebab itu saya akan bikin artikel tentang cara menghapus email spam di gmail lewat aplikasi android bagi anda yang masih belum bisa untuk hapus email spam gmail secara sendiri pada panduan berikut.

Nah sekarang siapin perlengkapan :
  1. Buka Aplikasi Gmail di hp android punyamu.
  2. Cari menu folder email spam di gmail pada smartphone android anda.
  3. Klik kotak email spam pada gmail tersebut agar semua pesan email spam yang berada di folder spam akan terbuka semua jadi kamu nanti bisa menghapus semua email tersebutapabila tidak di perlukan lagi.
  4. Setelah terbuka lihat pojok kanan atas seperti gambar berikut klik tombol tersebut
  5. Jika sudah langkah selanjutnya klik “Kosongkan Spam” untuk menuju ke langkah selanjutnya.
Nanti akan muncul “Kosongkan Spam?”lalu klik “Hapus” langkah ini adalah untuk menghapus semua email spam yang tidak di butuhkan lagi.

Setelah anda sudah klik “Hapus” maka isi semua email spam di gmail akan terhapus semua dengan mudah dan cepat.

Gambar di atas merupakan tampilan kosong dari kotak spam email gmail yang sangat lucu yaitu “Asyik, tidak ada spam” mungkin beberapa menit akan terisi kembali apabila kamu banyak menggunakan akun email mu untuk daftar dan masuk pada situs-situs yang mungkin kamu kunjungi sebelumnya.

Nah sekarang email spam di gmail sudah terhapus semua sehingga akan kosong namun mungkin beberapa bulan kedepan akan terisi lagi jadi apabila ingin kosong lagi anda harus menghapus email spam tersebut seperti pada panduan artikel di atas.

Selain anda dapat menghapus pesan masuk di kotak spam, pengaturan ini dapat kamu lakukan pada semua email masuk selain folder spam sehingga jadinya nanti akun email kamu akan kosong semua.

Selesai sudah panduan cara menghapus email spam di gmail lewat hp android dengan mudah dan cepat semoga dapat bermanfaat bagi pengguna hp android saja yang menggunakan akun email gmail.
×
Berita Terbaru Update
close