Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go Apa Rahasiannya !

Jumat, 15 Juli 2016 | 11:08 AM WIB Last Updated 2022-06-02T08:43:04Z
Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go Apa Rahasiannya !
Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go Apa Rahasiannya !

detikjam.com -Pokemon Go, permainan yang memang sedang populer saat ini hingga mampu mendongkrak saham Nintendo. Siapa yang tak kenal dengan Pokemon? Jika masa kecil anda bahagia, anda pasti mengenal Pokemon.

Pokemon di Indonesia lebih dikenal lewat serial anime-nya (animasi) yang tayang sudah sangat lama di Indonesia. Saat ini memang tidak tayang lagi, namun kita tentu masih mengingat anime ini. Sehingga tak heran saat Pokemon Go dirilis oleh Nintendo dan Niantic Labs, kita langsung mengunduhnya.

Namun begitu membuka Pokemon Go anda pasti terkejut dan kecewa mengetahui bahwa tiga Pokemon pertama yang ada di hadapan anda dan bisa anda tangkap bukanlah Pikachu, melainkan Squirtle, Charmander dan Bulbasaur. Padahal Pikachu sudah menjadi ikon dalam Pokemon karena selalu muncul di setiap episode anime-nya.

Tenang, bukan berarti anda tidak bisa memiliki Pikachu saat pertama kali bermain, hanya saja ada triknya. Niantic Labs ternyata menyembunyikan trik khusus dalam permainan ini agar kita bisa menangkap Pikachu dan menjadikannya sebagai Pokemon pertama yang kita koleksi.

Namun harus dicatat, cara mendapatkan Pikachu ini hanya bekerja jika kita sama sekali belum menangkap satu pun Pokemon. Jika anda sudah memiliki Pokemon, anda harus keluar/sign out dan membuat akun baru menggunakan akun Google atau mendaftar akun Pokemon Trainer Club baru. 


Untuk sign out anda bisa tekan Pokeball merah-putih, ketuk “Gear” di sudut kanan atas, lalu gulir ke bawah dan pilih sign out. Jika sudah, daftarlah akun baru.

Rahasia Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go 1 Setelah itu langsung buka Pokemon Go dan berjalan-jalan-lah. Untuk pertama kali, anda pasti akan melihat tiga Pokemon yang bisa anda tangkap. Namun jangan terburu-buru menangkapnya. Jalanlah ke arah lain menjauhi ketiga Pokemon tersebut.

Setelah berjalan menjauhi, anda mungkin akan kembali melihat tiga Pokemon lain yang bisa anda tangkap. Sekali lagi, jangan mendekati Pokemon-Pokemon itu. Berjalanlah menjauh. 


Lakukan hal ini 4 sampai 5 kali. Nanti setelah pengulangan ke-5 atau ke-6 anda akan melihat Pikachu yang anda damba-dambakan berada diantara 3 Pokemon lain yang bisa anda tangkap.

Nah, disinilah anda bisa menangkap Pikacu. Tekan Pikachu tersebut dan lemparkan Pokeball ke arahnya sampai anda berhasil menangkapnya. Jika sukses tertanggap, anda kini memiliki pokemon petir yang juga menjadi ikon dalam Pokemon, Pikachu.
×
Berita Terbaru Update
close