Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Kuliner di Kota Batu

Selasa, 04 Oktober 2016 | 1:44 PM WIB Last Updated 2022-06-02T04:55:04Z
Kuliner  di Kota Batu
Foto : Ilustrator
 
Kuliner  di Kota Batu . Kuliner kota Malang memang tidak pernah ada matinya. Waktu ngelewatin Jl. Jakarta dan melihat ada plang WARUNG PASTA!

Ini Warung Pasta yang hitz itu? yang ada dimana mana tuh? yang di Jogja itu?


Dan gak pake lama karena emang bawaannya ndak bisa banget kalau gak penasaran langsung saja deh mampir. Posisi saat itu masih pada jam 10.30 WIB dan tanpa ba,bi,bu langsung saja masuk dan disambut dengan waiters yang bilang kalau masih buka setengah jam lagi alias 11.00 WIB. 


Tapi mereka dengan baiknya tetep mempersilahkan kita masuk dan order makanan.

Waiters pun datang lengkap dengan buku menu dan beberapa obrolan tentang menu yang recommended di Warung Pasta ini. Eh, bener aja! ini tempat emang salah satu cabang Warung Pasta yang sudah buka di beberapa Kota besar di Indonesia!!

Warung Pasta Malang ini lebih menampilkan tempat yang cozy dengan dua konsep tempat buat nongkrong indoor dan semi outdoor. Suka banget sama ambience di tempat ini karena mampu menampilkan suasana yang “lega” meskipun disetiap sudut ruangan di Warung Pasta Malang dimanfaatkan sebagai meja konsumen loh.

Di buku menu kamu bisa melihat ada beberapa menu pasta dengan berbagai macam bentuk sajian mulai dari ala spaghetti, baked, hingga pasta. Selain itu ada menu dessert, pizza, calzone, dan rice ala risotto juga ada.

Karena namanya Warung Pasta pastinya yang bikin penasaran adalah sajian pastanya yang mereka bagi menjadi 3 size yaitu small, medium, and large. Empat menu pasta akhirnya jadi pilihan kita mulai dari sajian baked, soup, hingga spaghetti. Buat minumnya kita pesen air putih saja yang bisa di refill unlimited.

Sambil menunggu orderan kita yang ternyata cukup lama terutama untuk menu baked kita gak bakal bengong kok buat nunggu. Semangkuk chips pangsit italia jadi waiting snack yang disediakan gratis oleh pihak Warung Pasta.

Gak sampe 30 menit orderan kita udah ready di meja. Dua menu kita pertama yang ready ada Spaghetti Creamy Tuna dan Pasta Soup Chilli pool baru diikuti dengan baked kita yang jatuh pada Ravioli Snow Ball dan Creamy Meat.


Namun Masih Banyak Jika di kawasan Kota Malang banyak terdapat tempat kuliner enak, tidak jauh beda dengan Kota Batu yang menjadi tetangga dari Kota Malang. Ya, selain kaya akan tempat wisatanya yang terkenal hingga ke Negara seberang, ternyata di Kota Wisata Batu banyak terdapat tempat makan dengan berbagai macam masakan. 

Tempat kuliner terbaik di Kota Batu tersebar diberbagai lokasi mulai dari yang berbentuk restoran, cafe, warung, lesehan, rumah makan, kaki lima, kedai hingga menu masakan rumahan.

Dari mulai masakan tradisional, chinesse food, hingga western food yang kebanyakan di olah dari hasil rempah-rempah kebun dari warga Kota Wisata Batu sendiri. Namun tidak jarang banyak wisatawan yang kebingungan dalam menentukan tempat kuliner terbaik yang patut bahkan wajib dikunjungi jika sedang berada di Kota Batu. 

Dan berikut ini informasi yang mungkin dapat sangat membantu pengambilan keputusan ketika sedang mencari tempat makan enak di Kota Batu.

Berikut ini adalah 10 Tempat Kuliner Terbaik di Kota Batu menurut ulasan Malang Guidance, yakni:
  • Omah Kitir Cafe Factory
  • Waroeng Bamboe Lesehan Sidomulyo
  • Waroeng Lesehan Pring Pethuk
  • Sate Hotplet
  • Warung Wareg
  • Warung Sate Kelinci
  • Ria Djenaka Batu
  • Jungle Fast Food Resto
  • Rumah Sosis
  • Daerah Payung
Nah itu beberapa tempat kuliner yang saya bisa sajikan .mungkin bagi teman teman bisa langsung berkunjung ketempat tersebut ..Terima Kasih
×
Berita Terbaru Update
close