Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Berikut 4 Rute Transjakarta Menuju JIEXpo Kemayoran Jakarta Fair Yang Dibuka Hari Ini

Kamis, 09 Juni 2022 | 9:59 PM WIB Last Updated 2022-06-09T15:03:12Z
Jakarta Fair akan dibuka hari ini. Transjakarta menyediakan akses transportasi menuju lokasi yang bertempat di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: Ilustrasi

Detikjam.com - JAKARTA - Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair akan dibuka hari ini Kamis 9 Juni hingga 17 Juli 2022. Transjakarta menyediakan akses transportasi menuju lokasi yang bertempat di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas PT Transjakarta Anang Rizkani Noor mengatakan untuk kegiatan itu pihaknya menyediakan sebanyak 4 rute untuk melayani masyarakat.

Keempat rute tersebut yakni Monas - JIEXPO Kemayoran (2C), PGC 1 - JIEXPO Kemayoran (PRJ1), Kampung Melayu - JIEXPO Kemayoran (PRJ2) dan Pulo Gadung 1 - JIEXPO Kemayoran (PRJ3).

"Kami menghadirkan kembali layanan ini dengan harapan bisa memberi kemudahan akan akses transportasi bagi masyarakat yang ingin menuju ke lokasi acara," ujarnya.

Keempat rute itu akan melayani masyarakat mulai pukul 15.00 - 22.00 WIB pada hari kerja, dan pukul 09.00 - 22.00 WIB pada hari libur. Pelanggan diwajibkan untuk melakukan tap in dan tap out Kartu Uang Elektronik (KUE) pada gate yang tersedia di halte dengan tarif reguler Rp3.500.

"Kami tetap mengimbau seluruh pelanggan untuk memenuhi aturan serta protokol kesehatan (prokes) yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan bersama," katanya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul "Jakarta Fair Dibuka Hari Ini, Berikut 4 Rute Transjakarta Menuju JIEXpo Kemayoran".
×
Berita Terbaru Update
close