Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Tampil Seksi Pakai Bikini, Zahra Muzdalifah Pamer Tato di Tempat Tak Terduga

Minggu, 12 Juni 2022 | 10:32 PM WIB Last Updated 2022-06-12T15:34:39Z

Cantik dan seksi Zahra Muzdalifa

detikjam.com - Tampil seksi pakai bikini yang dilapisi dengan kemeja hitam, pesepak bola Zahra Muzdalifah pamer tato di tempat tak terduga, yaitu di antara buah dadanya.

Di antara para pesepak bola putri di Liga 1 maupun Timnas Indonesia, sosok Zahra Muzdalifah mungkin boleh dikatakan sebagai pemain yang paling populer.

Selain kemampuannya di lapangan yang selevel dengan laki-laki, bahkan mungkin lebih, Zahra Muzdalifah juga sering jadi pusat perhatian karena kecantikannya.

Sampai saat ini, Zahra Muzdalifah memiliki lebih dari 900 ribu followers di Instagram, yang mayoritas dari kalangan laki-laki.

Kini, saat Liga 1 Putri vakum dan Timnas Putri Indonesia juga belum memiliki agenda, Zahra Muzdalifah nampak sering mengisi waktu dengan berbagai penjelajahan.

Zahra sering membagikan potretnya tengah jalan-jalan atau traveling ke suatu tempat yang memiliki pemandangan alam indah, mulai dari gunung, pantai, dan lain-lain.

Seperti baru-baru ini, Zahra Muzdalifah membagikan potretnya tengah berada di kawasan wisata alam Nusa Penida, Bali.


Menariknya, Zahra Muzdalifah berani tampil toples, hanya mengenakan bikini berwarna hijau, ditutupi dengan kemeja hitam, dan ia tampil stylish dengan kacamata hitam.

Foto lainnya, ketika pesepak bola yang akrab disapa Zahmuz itu hanya pakai bikini dan menghadap ke belakang, menampilkan lekuk tubuhnya yang eksotis dan berotot.

Netizen: Tukang Tato Beruntung Banget!

Aksi berani Zahra Muzdalifah tampil hanya pakai bikini membuat netizen salah fokus. Mereka pun meninggalkan komentar di unggahan pemain Persija Putri tersebut.

Banyak dari mereka yang salah fokus dengan tato bunga mawar dan pedang di bagian sensitif Zahra Muzdalifah, yaitu di antara kedua buah dadanya.

Netizen penasaran, siapa orang yang bisa menyentuh bagian sensitif tersebut, dan membuat tato yang indah di tubuh Zahra.

"Kang tatonya beruntung banget," komentar dari akun Instagram @rafelisto_07, yang lantas disukai oleh belasan orang lainnya.

"Menang banyak cookk yang nato," balas pemilik akun Instagram @gunttursaputra.

"Behhh beruntung banget tuh tukang tato," komentar dari akun Instagram @_dzil20.

"Mungkin di pinggiran tatonya mau ditambahin lagi tato, saya siap," tambah akun @gunariel dengan nada bercanda.

"Serius nanya, yang nato cewek atau cowok?" tanya akun @abie_van_persie.

"Alih profesi menjadi preman pasar," tambah akun Instagram @bryan_rs28.

Sejatinya, Zahra Muzdalifah tidak hanya memiliki tato di belahan dada, tapi juga di lelangannya. Namun, netizen terlanjur salah fokus pada tato mawar dan pedang itu.

Sekilas Tentang Zahra Muzdalifah

Pesepak bola wanita, Zahra Muzdalifah populer karena ia membela salah satu tim besar, Persija Jakarta, dan juga menjabat sebagai kapten di Timnas Putri Indonesia.

Wanita kelahiran 4 April 2001 itu mulai mengenal dunia sepak bola pada usia tujuh tahun, setelah diperkenalkan oleh ayahnya.

Namun, meski sukses sebagai pesepak bola nasional, Zahra Muzdalifah tidak menomor duakan pendidikan. Ia adalah mahasiswa Komunikasi di Universitas Bina Nusantara.

Beberapa kali Zahra Muzdalifah diundang untuk trial atau bahkan ada tawaran main di klub luar negeri. Namun, sampai saat ini, ia masih menikmati waktunya di Indonesia.Sumb : indosport.com
×
Berita Terbaru Update
close