Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Di Laga Pramusim Jadwal Pertandingan Antara Barcelona vs Juventus

Senin, 25 Juli 2022 | 9:21 AM WIB Last Updated 2022-07-27T02:27:32Z
Di Laga Pramusim Jadwal Pertandingan Antara  Barcelona vs Juventus
Barcelona akan bertemu Dengan Juventus

Jakarta, Detikjam.com -- Barcelona dan Juventus akan menjalani laga uji tanding pramusim di Amerika Serikat. Berikut jadwal Barcelona vs Juventus.

Blaugrana dan Bianconerei melanjutkan persiapan menyongsong musim kompetisi 2022/2023 dengan melakukan pertandingan pramusim di Amerika Serikat.

Barcelona sebelumnya sudah menghadapi Inter Miami dan Real Madrid di Negeri Paman Sam. Sementara Juventus sudah bertemu dengan Guadalajara.

Barcelona vs Juventus akan berlangsung di Stadion Cotton Bowl, Dallas, Rabu (27/5) pagi pukul 07.30 WIB.

Skuad asuhan Xavi Hernandez mendatangkan beberapa pemain baru termasuk Robert Lewandowski untuk menghadapi musim mendatang. Keberadaan Lewandowski memanaskan persaingan lini depan di klub raksasa Spanyol tersebut.

Upaya Barcelona menggaet pemain baru tak lepas dari hasrat meraih gelar setelah musim lalu gagal menambah koleksi piala.

Lewandowski kemungkinan akan tampil bersama dengan pemain anyar Barcelona lainnya, seperti Franck Kessie, Raphinha, dan Andreas Christensen. Kolaborasi pemain baru dengan Sergio Busquets, Jordi Alba, Pedri, dan Ansu Fati akan kembali dipoles dalam laga persahabatan.

Sementara Juventus pun berpotensi menurunkan pemain-pemain baru seperti Gleison Bremer, Angel Di Maria, serta Paul Pogba yang bergabung kembali mengenakan jersey hitam putih.

Permainan ala Massimiliano Allegri yang memainkan variasi tiga atau empat bek akan menghadapi lawan cukup menantang dalam pemantapan sebelum bersaing di kompetisi sesungguhnya.

Juventus bakal meladeni tiga klub besar Spanyol. Setelah bertemu Barcelona, Juventus akan berhadapan dengan Real Madrid dan Atletico Madrid.

Artikel Ini Telah Tayang di CNN Indonesia "Jadwal Pramusim Barcelona vs Juventus"
×
Berita Terbaru Update
close