Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Jujur Atau Suka Bohong, Urutan Golongan Darah Suka Berbohong hingga Paling Jujur

Selasa, 05 Juli 2022 | 9:00 AM WIB Last Updated 2022-07-05T02:00:41Z

Ilustrasi pembohong

Detikjam.com - Berbohong merupakan suatu perkataan yang tidak sesuai dengan fakta sebenarnya atau kenyataan yang ada. Untuk mengetahui seseorang sedang berbohong, terkadang melihat dari gestur tubuhnya.

Misalnya saja, mereka yang berbicara tidak jujur kerap menghindari kontak mata, gugup, senyuman yang dipaksa, ekspresi wajah yang tidak natural dan kejanggalan lainnya. Selain itu, Anda juga bisa mengenali bagaimana karakter seseorang saat berbohong dengan mengamati berdasarkan golongan darah.

Meskipun belum tentu akurat, tapi tidak ada salahnya untuk waspada terhadap setiap perkataan golongan darah yang jago berbohong.

1. Golongan Darah AB

Pemilik golongan darah AB adalah pribadi yang misterius. Pandai menyimpan rahasia dirinya sendiri, biasanya membuat orang tersebut sulit ditebak. Orang berdarah AB jarang menunjukkan kepribadian aslinya jika bukan bersama orang yang benar-benar dipercaya.

Jika tidak terlalu dekat dengan orang golongan darah AB bisa jadi akan langsung percaya bahkan ketika ia mengucapkan kebohongan. Hal inilah yang membuat AB berada di tingkat pertama yang jago berbohong.

2. Golongan Darah A

Golongan darah A identik dengan perfeksionis. Ia akan merasa tak nyaman jika melakukan sesuatu tidak secara sempurna, termasuk kebohongan. Ketika melakukan kebohongan, si A sudah menyiapkan penjelasan yang detail agar kebohongannya di percaya orang lain.

Tak heran jika mereka disebut ahli dalam berbohong. Ketika orang berdarah A berbohong, Anda akan mudah percaya karena penjelasannya yang terdengar begitu masuk akal.

3. Golongan Darah O

Golongan darah O dikenal sebagai pribadi yang sensitif. Mereka juga suka berkata jujur meskipun itu menyakitkan. Ia pun tak suka dibohongi, maka dari itu sebisa mungkin dirinya tidak melakukan kebohongan.

Orang bergolongan darah O lebih memilih jujur karena mencintai perdamaian. Berbohong sama saja dengan mengganggu kenyamanan hidupnya selama ini.

4. Golongan Darah B

Sikap ekspresif, golongan darah B sangat susah untuk berbohong. Bisa jadi keuntungan atau tidak beruntung karena dirinya akan langsung ketahuan saat berbohong. Orang dengan golongan darah B sangat mudah dibaca isi pikirannya melalui gestur tubuhnya. Setiap kali ia berbohong, gerakan tubuhnya akan dengan jelas terlihat.Sumb:ngopibareng.id

×
Berita Terbaru Update
close