Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Segera Tonton, LINK STREAMING NONTON Manchester United vs Melbourne Victory, Kick Off Pukul 17.05 WIB

Rabu, 13 Juli 2022 | 8:43 AM WIB Last Updated 2022-07-20T01:54:34Z
Link live streaming nonton pertandingan Manchester United vs Melbourne Victory via MUTV. /Teras Gorontalo/

Detikjam.com - Laga Manchester United vs Melbourne Victory pada agenda pramusim 2022-2023 akan digelar Jumat 15 Juli 2022, sore ini. Simak informasinya berikut untuk dapatkan link live streaming nonton pertandingan tersebut.

Jadwal Manchester United vs Melbourne Victory akan digelar pada pukul 17.05 WIB, di Melbourne Cricket Ground, Victory, Australia, Jumat 15 Juli 2022.

Pertandingan tersebut tidak ditayangkan oleh stasiun lokal. Sehingga, untuk menyaksikannya bisa mengakses link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Dalam pertandingan Manchester United vs Melbourne Victory, Cristiano Ronaldo dipastikan akan absen lagi.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga absen saat Setan Merah melawan Liverpool di Bangkok, Thailand, pada Selasa lalu. Meski sang striker tak main, namun MU berhasil menang dengan skor 4-0.

Melawan Melbourne Victory, merupakan pertandingan kedua bagi Erik ten Hag sebagai manager baru MU.

Setelah berhasil membantai Liverpool dengan skor 4-0 di Bangkok, Thailand, beberapa waktu lalu, Erik ten Hag akan meramu strategi terbarunya untuk melihat kemampuan anak asuhnya.

Melbourne Victory sendiri bukanlah tim yang bisa dianggap remeh Ten Hag di pertandingan pramusim tersebut. Sebab, Melbourne Victory pernah menyabet tiga kali gelar juara A-League.

Musim lalu, mereka finish diurutan kedua kalah satu poin dari Melbourne City.

Klub yang berjuluk Boys in Blue tersebut juga telah kedatangan eks pemain Manchester United, Luis Nani. Nani juga kemungkinan akan diturunkan untuk melawan mantan klubnya tersebut.

Melansir dari Sports Mole, selain Nani, klub asuhan Tony Popovic tersebut juga telah mendatangkan Tomi Juric, Pail Izzo, dan George Timothei di bursa transfer musim panas ini.

Selain Nani, Melbourne Victory juga memiliki pemain Portugal lain dalam skuad mereka yaitu Roderick Miranda, dan mantan bek tengah Wolverhampton Wanderers.

Setelah menghadapi Melbourne Victory, Manchester United akan dijadwalkan melawan Crystal Palace pada 19 Juli 2022, dan Aston Villa pada 23 Juli 2022.

Setan Merah kemudian akan kembali menjelang akhir bulan untuk dua pertandingan persahabatan terakhir mereka melawan Atletico Madrid dan Rayo Vallecano, sebelu memulai Liga Premier 2022-2023 di kandang Brighton & Hove Albion pada 7 Agustus.

Berikut prediksi susunan pemainnya:


Melbourne Victory:

Acton; Geria, Roderick, Timotheou, N Smith; Barnett, Brimmer, Broxham, Brillante; D'Agostino, Juric

Manchester United:

Heaton; Dalot, Varane, Maguire, Malacia; Van de Beek, Fred, Fernandes; Elanga, Martial, Sancho.

Untuk menyaksikan pertandingan tersebut, akses link live streaming berikut dengan klik tautan ini.Sumb:cianjur.pikiran-rakyat.com
×
Berita Terbaru Update
close