Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Bentuk Desain Interior Kamar Tidur Bagi Remaja

Selasa, 29 Maret 2016 | 4:39 PM WIB Last Updated 2016-03-29T09:39:14Z
Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan di dalam membuat desain interior kamar tidur anak laki-laki. Mendesain kamar tidur anak laki-laki berbeda dengan mendesain kamar tidur untuk anak perempuan. Karena keduanya memiliki karakter yang berbeda. Anak perempuan lebih suka karakter yang lembut dan feminin. Sedangkan anak laki-laki lebih menyukai karakter yang kuat dan penuh tantangan. Begitupun juga pada warnanya. Anak perempuan cenderung lebih suka warna yang cerah dan lembut seperti warna pink. Dan anak laki-laki lebih suka warna gelap. 

Desain interior kamar tidur anak laki-laki biasanya lebih berkesan kuat dan cerah namun tidak sedikit pula yang cenderung lebih gelap dan juga unik. Untuk membuat design interior kamar tidur anak laki-laki, Anda bisa menggunakan warna cerah yang diredam dengan menggunakan warna coklat atau warna krem. Mendekor kamar tidur anak laki-laki memang sedikit lebih mudah dibandingkan dengan mendesain kamar anak perempuan. Yang perlu diperhatikan adalah hal apa yang menjadi minat dari mereka untuk dijadikan sebagai tema kamar tidurnya. Anak laki-laki tidak membutuhkan banyak aksesoris di mana-mana. yaitu seperti Kamar Tidur Bernuansa Musik

Musik merupakan salah satu hal yang paling di sukai dan di gemari hampir pada semua kalangan dari anak - anak sampai dewasa bahkan orang tua . Bahkan bagi orang-orang yang suka musik dan segala sesuatu yang berhubungan dengan musik selalu berkeinginan untuk menempatkan musik dalam semua aktifitasnya . Temasuk memeasukan unsur musik ke dalam kamar tidur agar suasana selalu ceria dan bahagia . Karena dengan musik seseorang dapat mengekspresikan diri dan suasana hatinya.

Khususnya bagi para remaja yang sedang mengalami masa puber , pasti sangat menggemari musik dan ingin selalu dekat dengan musik . Untuk memasukan unsur musik ke dalam sebuah kamar tidur , bisa dengan berbagai cara , misal dengan dekorasi bertema musikal , dan acessories dengan menggunakan pernak - pernik dari elemem musikal . 

Gambar-gambar di bawah ini Kamar Tidur Bertema Musikal yang baik bagi anda atau untuk anak remaja anda di rumah. Desain berkisar dari alat musik nyata atau wallpaper musik, decals-musik yang berhubungan dengan musik yang menambah keindahan dan menyenangkan untuk setiap kamar tidur .
banyak anak laki-laki yang menyenangi dunia seni, salah satunya adalah dengan menguasai berbagai alat musik, seperti gitar, keyboard, drum dan lainnya ataupun olah vokal. Biasanya anak-anak ramaja usia sekolah bahkan banyak yang membentuk grup band sendiri dan sering berlatih di berbagai rental music yang ada hampir disetiap sudut kota.

Karena kegemarannya akan alat musik, bagi sang anak yang memiliki alat musik sendiri seperti gitar, terkadang setelah selesai memainkan gitar, diletakkan saja diatas tempat tidurnya atau di lantai dengan sembarangan. Hal ini tentu akan membuat suasana kamar sang jagoan menjadi lebih berantakan dan tidak tertata dengan baik, mungkin saat ini adalah merupakan hal yang tepat untuk mendesain kamar yang lebih keren dan elegan dengan nuansa music.

Kamar tidur nuansa musik sangat baik untuk perkembangan bakat sang anak, apalagi jika memang darah seni mengalir dari anda sebagai orang tuanya. Mendesain kamar tidur  dengan nuansa music tidaklah terlalu sulit, anda tinggal melihat kegemarannya akan dunia music, jika sang superstar anda memiliki kegemaran alat music gitar, anda tinggal meletakkan beberapa ornament dan gambar yang bernuasa gitar. Atau anda bahkan bisa menjadikan beberapa koleksi gitarnya sebagai pajangan yang sangat bagus seperti salah satu gambar di bawah ini.








Untuk lebih membuat menarik dan meriah kamar anak, anda bisa menerapkan beberapa wallpaper atau lukisan dibeberapa sudut dinding kamar, baik gambar alat music ataupun grup band dan music sekukaannya, hal ini akan semakin mengentalkan suasana seni di dalamnya.

Kamar tidur nuansa musik merupakan salah satu konsep yang sangat artistic dan elegan serta modern. Untuk lebih memudahkan dalam mencari inspirasi untuk kamar anak anda, kami sediakan beberapa foto dan gambar yang super keren dibawah ini. Carilah inspirasi dan ide yang mungkin cocok dengan karakter anak anda dan kreasikan dengan kreatif agar dihasilkan kamar yang benar-benar seperti jiwa dan karakter anak anda.

Semoga sajian beberapa gambar dan foto desain kamar nuansa musik diatas, semakin membuat jiwa seni anak anda semakin maju dan matang, sehingga perkembangan bakatnya akan semakin baik. Salam sukses dan bahagia untuk anda.

*Teks Dan Gambar Disari dari berbagai sumber*
×
Berita Terbaru Update
close