Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Wajah Baru Tampilan Windows 9

Jumat, 11 Maret 2016 | 11:03 AM WIB Last Updated 2021-05-04T04:43:29Z


KLICINFO - Beberapa waktu lalu, windows 8 telah resmi di rilis namun hanya memberikan sedikit perbaikan, yaitu kembalinya tombol star, Banyak bagi pengguna yang menginginkan perubahan yang signifikan yang sebenarnya, 

Namun kini sebuah konsep untuk tampilan Windows 9 yang baru baru ini di liris untuk mencoba mengobatin rasa kekecewaan terhadap konsumen dengan berbagai hal yang mungkin akan membawa dampak baik terhadap pengguna dimasa yang akan datang, Yang dikutip dari .

Merdeka.com(23/11), Sepertinya Microsoft akan merilis Windows 9 yang telah diunggah oleh Desainer Minguel Cruz ke dunia maya.

Sumber Gambar : www.merdeka.com

Akan tetapi bagi anda yang sudah tidak sabar untuk melihat wajah baru Windows 9, Maka Bocoran tampilan sistem tersebut sudah mulai marak di dunia maya meskipun harus menunggu beberapa bulan lagi untuk menikmati sistem dari operasi windows 9 ini.

Meskipun Microsoft sejatinya baru akan meliris Windows 9 di awal tahun nanti, Dan mereka juga sudah melauncing Windows 9 tersebut dengan Preview Version yang dapat diujicobakan pada beberapa perusahaan dan juga di beberapa situs untuk memamerkan screen shots dari suksesor windows 8.1 tersebut

Jadi microsoft kali ini juga terlihat sedikit meniru konsup virtual desktop yang sempat dimiliki oleh OS LINUX yang terletak di samping opsi dalam pencarian. Dan kini pengguna windows 9 juga dapat membuat beberapa laman kerja baru yang berisikan aplikasi aplikasi tertentu dalam setiap laman. 

Contohnya pengguna dapat membuat khusus hiburan atau kerjaan, dapat berpindah dari satu laman ke laman yang mudah dengan konsep seperti monitor ganda

Jadi apakah windows 9 akan menyambangi tablet hybrid yang juga sudah diproduksi oleh Microsoft namun belum diketahui secara pasti.

Nah itulah informasi tentang Wajah Baru Tampilan Windows 9 ,semoga windows 9 ini dapat membantu dan memudahkan bagi pengguna dalam menggunakan Sitem operating windows 9 ini , Terima Kasih telah menyimak artikel ini.
×
Berita Terbaru Update
close