Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

WhatsApp di paltfrom Balacberry 10

Minggu, 06 Maret 2016 | 12:14 AM WIB Last Updated 2021-05-04T04:27:18Z
WhatsApp di paltfrom Balacberry 10Foto : ilustrasi

KLICINFO - Banyaknya aplikasi para pengembang aplikasi jarang dilirik oleh para pengembang aplikasi Yaitu Platfrom Blacberry 10 memang jarang dilirik.
Oleh karena itu Platfrom ini sangat tertinggal dengan Platfrom lainnya seperti Android dan IOS yang sekarang telah memiliki jutaan aplikasi di tempat toko aplikasi mereka masing masing.

Meski demikian , WhatsApp tidak pernah melupakan Platfrom yang satu ini.

Seperti yang dikutip Phone Area, pengguna WhatsApp di paltfrom Balacberry 10kini telah mendapatkan update baru yang tentu membawa sejumlah fitur fitur barumnya.

Pembaruan ini mengambil versi 2.12.340.2 dengan kapasitas dan jumlah perubahan yang mendukung seperti fitur web klien berupa tambahan, medukung emoji terbaru dan dapat melihat pratinjau sebuah link.

Selain itu mereka juga mencadangakan riwayat obrolan tak serumit atau sesulit yang dahulu sebelumnya, dan dapat memperbaiki masalah serta menghubungkan melalui server proxy dan aneka perbaikan lainny.

Sebelum nya WhatApp untuk fitur platfrom ini memang tertinggal sangat jauh sekali namun fitur fitur yang dimiliki ketimbang whatapp hanya bagi untuk Android dan IOS, Namun dengan adannya versi update ini maka setidaknnya layanan Balacberry 10 ini jauh akan lebih baik,

Dan juga kini aplikasi WhatApp untuk platfrom Blackberry 10m ini telah tersedia di App World dan juga bisa dapat di uduh langsung secara free atau gratis, Anda juga bisa menguduh aplikasi tersebut.Sumber dari http://www.beritateknologi.com

Nah itulah informasi tentang. Aplikasi WhatsApp di paltfrom Balacberry 10, terima kasih telah menyimak tentang. GoPro Yang Bisa Digunakan Dalam Versi Android Dan ios, sampai jumpa diartikel selanjutnya sobat.

×
Berita Terbaru Update
close