Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Desain Kamar Tidur Utama Cara Simpel

Selasa, 05 April 2016 | 10:12 AM WIB Last Updated 2021-04-04T03:37:20Z
Fitur master kamar tidur yang nyaman dan indah sangat penting bagi kepala keluarga. Sementara lebih banyak ruang untuk menyesuaikan jumlah dan kebutuhan, misalnya untuk ruang keluarga kecil dibutuhkan tentu tidak banyak. Dalam rumah minimalis juga telah membatasi ukuran dan jumlah kamar. Jadi ketika akan membuat ruang utama di rumah membutuhkan desain dan rancangan yang baik. Untuk mencapai hal ini kita harus memperhatikan beberapa unsur penting yang ruang utama minimalis dapat melihat fungsi dan sisi estetika.


Elemen Penting Dalam Membuat Top Desain Kamar Tidur
Jadi dalam merancang kamar tidur, baik untuk orang tua dan anggota keluarga, tidak dapat dipisahkan dari unsur-unsur penting berikut ini, termasuk tata letak kamar, ruang desain dan interior ruangan. Unsur-unsur ini adalah independen dari satu sama lain sehingga dapat mendukung hasil utama dari kamar tidur.
  1. Room Layout
    Lokasi atau posisi kamar tidur utama biasanya terletak di depan rumah, misalnya, berdekatan dengan hidup kamar, tetapi akses ke pintu ruang tengah. Hal ini untuk memberikan kesan privasi bagi pemilik rumah ketika tamu datang.
  2. Menentukan kamar tidur tema
    Yang kedua adalah bahwa Anda harus menentukan tema kamar tidur Anda, bisa menjadi tema kontemporer, modern, minimalis, atau tradisional. Umumnya yang paling menuntut adalah kamar tidur dengan tema desain minimalis.
  3. Set ukuran kamar
    Hal lain yang penting dalam membuat desain ruang utama adalah desain kamar dan konsep. rumah minimalis tentu memiliki keterbatasan dalam ukuran ruangan. Tapi kamar tidur utama dapat dirancang sedikit lebih besar dari kamar lain. Akibatnya kita harus mengurangi ukuran kamar lain. Selain itu, untuk mengurangi kesan ruang minimalis yang kami harus mengoptimalkan aspek pencahayaan dan ventilasi. ruangan bisa lebih cerah, udara tidak pengap meskipun ukuran minimalis.
  4. Memilih cat dinding atau penggunaan wallpaper dinding
    sentuhan lebih dalam membuat desain dari kamar tidur utama adalah pemilihan warna cat tembok yang sesuai. kamar minimalis dapat terlihat lebih besar dan lebih terang jika Anda menggunakan pilihan warna yang benar.

    Ada beberapa pilihan warna yang bisa tepat jika Anda akan membuat kamar tidur utama desain minimalis, seperti krem, putih, biru dan kuning. Warna-warna mewakili warna klasik dan modern yang mampu mengurangi kesan sempit menjadi terang dan luas. Sehingga beberapa elemen penting dalam membuat kamar tidur utama desain minimalis.
×
Berita Terbaru Update
close