Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Film The Bodyguard Coming Soon

Rabu, 06 April 2016 | 1:56 PM WIB Last Updated 2021-04-04T03:37:19Z
Film “The Bodyguard” merupakan film terbaru dari Hongkong yang disutradarai oleh Sammo Hung yang akan segera meramaikan bioskop-bioskop di seluruh dunia. Film ini diproduseri oleh Andy Lau, William Kong, Chan Pui-wah dan Ivy Ho. Film yang diproduksi oleh Edko Films, Irresistible Films, Focus Films dan Lava Bear Films ini akan menampilkan bintang-bintang aksi Hongkong seperti Sammo Hung, Andy Lau, Zhu Yuchen dan Li Qingin.

Film yang direncanakan akan tayang pada 1 April 2016 ini bukan hanya menampilkan aktor sekaliber Andy Lau saja, namun beberapa aktor pendukung lain seperti Hu Jun, Eddie Peng, Tsui Hark, Feng Shaofend, Karl Maka, Dean Shek, Yuen Qiu, Yuen Biao dan lain-lain.

Film “The Bodyguard” ini menceritakan tentang seorang pensiunan bodyguard yang menetap di perbatasan antara China, Korea Utara dan Rusia. Ia diceritakan menderita demensia sejak awal. Suatu ketika, ia menemukan sesosok teman baru yang ada di dalam diri seorang gadis muda. Akan tetapi, suatu ketika, hidup gadis tersebut terancam karena hubungan ayahnya yang seorang bos kriminal. Ia pun harus berusaha untuk mendapatkan keterampilannya kembali yang telah ia lupakan agar bisa menyelamatkan gadis tersebut.

Baca Juga : Sinopsis Komedy Gokil 2
Sinopsis Film The Bodyguard
Pada proses produksinya, Jackie Chan sempat ditawari sebuah peran di dalam ilm namun Chan tidak bisa memenuhi peran tersebut karena mengalami konflik dengan anaknya, Jaycee Chan, yang mengalami masalah obat-obatan. Film yang mulai diproduksi dari Agustus 2014 ini menampilkan guest star Andy Lau yang pada 22 September di Vladivostok, Rusia memfilmkan adegan dimana Andy Lau digambarkan sebagai seorang pencuri yang mencuri sebuah tas berisi berlian dan kemudian melarikan diri dengan melompat dari sebuah gedung dan turun di atas sebuah mobil. Sinopsis The Bodyguard

Film "The Bodyguatd" ini merupakan film bergenre laga thiriller yang menjadi debut Sammo Kam Bo Hung dalam mengarahkan sebuah film kembali, setelah terakhir kali menyutradari Mr. Nice Guy pada tahun 1997. Penasaran dengan kelanjutan dari film yang akan dibintangi aktor dan aktris papan atas China ini? Tunggu saja tanggal mainnya
Trailer, Review, dan Detail Film The Bodyguard
Jenis Film      : Action, Thriller
Produser        : Ivy Ho
Sutradara        : Sammo Hung
Penulis           : Sammo Hung
Produksi         : Focus Films

Pemeran Film The Bodyguard

Sammo Hung, Andy Lau, Eddie Peng, Zhu Yuchen, Li Qinqin, Feng Jiayi, Jacqualine Chan

Reviewer    : www.lobuka.com
×
Berita Terbaru Update
close