Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Coming Soon Film Cipali KM 182

Rabu, 06 April 2016 | 2:24 PM WIB Last Updated 2021-04-04T03:37:19Z
Sinopsis CIPALI Km 182 - Halo, halo. Kabar gembira bagi kalian semua yang suka dengan film horor. Nampaknya dunia industri perfilman saat ini sedang banyak memproduksi film bergenre horor. Kalian yang gemar nonton film horor, bisa menjatuhkan piliha film horor pada film CIPALI KM 182. Film horor ini sangat bagus karena selain jalan ceritanya yang menarik, film ini digarap dibawah besutan Ekadi Katili. Film besutan Ekadi Katili dibintangi oleh aktris cantik Anisa Rahma Adi di dalam studio K2K Pictures. Film ini mengambil latar jalan raya KM 182 dimana jalan ini sangat terkenal dengan cerita seram. 

Di balik jalan yang menghubungkan dua daerah, jalan ini memiliki cerita lain dibalik jalan halusnya. Karena cerita seram inilah, sang produser mengangkat cerita horor ini ke dalam sebuah film yang sangat dinantikan banyak penggemar film horor.

 Sinopsis CIPALI KM 182 ini dimulai dari dari kejadian-kejadian aneh yang sering terjadi di daerah sekitar KM 182. Belum lengkap satu tahun beroprasi, sudah banyak kejadian yang tidak wajar terjadi. Jalan tersebut merupakan jalan tol terpanjang yang ada di Indonesia. Walaupun fungisnya sangatlah membantu, namun kecelakaan sudah berulang kali terjadi disana. Banyak sekali masyarakat yang percaya bahwa dibalik pembuatan tol terpanjang ini,terdapat hal-hal mistik didalamnya. Sering kali terlihat ada sesuatu yang misterius diatas beton cor dan berdiri diam. Itu adalah benda mati yang merupakan saksi sejarah bahkan menjadi mitor sejak dulu sampai sekarang.

Selain Anisa Rahma yang kita tahu sebagai mantan anggota girl band Indonesia, masih ada lagi beberapa artis yang meramaikan film ini seperti Iqbal Perdana, Ricky Cuaca, Dodit Mulyanto dan Mbah Mijan. Mbah Mijan sangat yakin akan penglihatannya yang mengaku pernah bertemu dan melihat secara langsung penampakan di lokasi kejadian. Untuk melihat detail cerita dari film ini, saksikan penayangannya yang akan dijadwalkan akan tayang pada 21 April 2016. Kamu akan melihat jalan ceritanya dengan lengkap nanti. Jadi luangkan waktu mu untuk menontonnya di bioskop bersama teman atau orang terkasih kamu. Sinopsis CIPALI KM 182
                                                 Trailer, Review dan Detail FIlm Cipali KM 182

Genre Film    : Horror
Produser        : KK Dheeraj
Sutradara        : Eka Katili
Penulis           : Ariestho
Produksi        : K2K Production
Reviewer        : www.lobuka.com

Pemain Film Cipali Km 182
Anisa Rahma
Dodit Mulyanto
Mba Mijan
Ricky Cuaca
Iqbal Perdana
Tasya Carlla
×
Berita Terbaru Update
close