Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Coming Soon Film Modus

Rabu, 06 April 2016 | 2:38 PM WIB Last Updated 2021-04-04T03:37:19Z
Sinopsis Modus. Halo kalian pecinta film Indonesia, apa kabar? Apakah kalian sedang menunggu-nunggu film tebaru Indonesia yang akan di putar? Ada satu film yang pastiya sayang untuk kalian dilewatkan. Film tersebut adalah modus. Eits, bukan modus deketin cewe tapi emang ini judul film yang akan ditayangkan. Film "Modus" ini merupakan film yang dibuat oleh salah satu rumah produksi terbaik Indonesia yaitu Rapi Films. Rapi films dengan sutradara Fajar Bustomi menggarap film ini dengan seksama. 

Sutradara muda yang multitalenta ini pastinya akan membuat kalian semua penasaran akan jalan cerita film ini. Jika kalian sangat penasaran akan jalan cerita yang dimiliki film ini, kalian bisa membaca sinopsisnya dibawah ini agar rasa penasaran kalian bisa berkurang.

Film MODUS bercerita tentang seorang mahasiswa laki-laki jurusan hukum di salah satu universitas yang sedang jatuh cinta kepada lawan jenis. Andovi si mahasiswa laki-laki tersebut, jatuh cinta dengan seorang wanita sosialita bernama Cinta. Cinta merupakan anak dari seorang pengusaha batu bara. Andovi selalu berusaha untuk mendapatkan cinta Cinta, namun ternyata nasib baik belum berpihak padanya.

Usahanya seakan sia-sia karena dia belum juga berhasil meluluhkan hati Cinta. Sinopsis Modus. Oleh karena, dia menanyakan saran kepada kakak laki-lakinya yang bernama Jovial tentang cara meluluhkan hati wanita. Andovi tanya cara untuk mendapatkan kekasih karena kakaknya tersebut karena kakaknya punya banyak kekasih.

Jovial menanggapi pertanyaan adiknya, bahwa wanita itu memiliki banyak tipe. Dia harus tahu dulu seperti apa karakter wanita yang sedang dia taksir. Sang kakak juga menambahkan, jika Cinta yang dijadikan sebagai target cinta sang adik lebih baik jika dia menyiapkan rencana yang matang. 


Mulai dari situlah, Andovi dengan bantuan kakaknya mencari tahu tentang kehidupan Cinta mulai dari mencari tahu dari sosial media hingga mencari tahu dari teman-temannya. Namun, Andovi selalu saja 

melakukan kesimpulan yang salah. Lantas, apa langkah Andovi selanjutnya setelah ini? Apakah dia bisa mendapatkan cinta sang pujaan hati? Jika kalian penasaran kelanjutan sinopsis MODUS ini, lihat saat penayangannya nanti.

                                                         Trailer, Review dan Detail Film Modus




Jenis Film              : Comedy
Produser Film       : Gope T Samtani
Sutradara                : Fajar Bustomi, Adhe Dharmastriya
Penulis                   : Jovial Da Lopez, Reza Aditya
Produksi                 : Rapi Films
Reviewer                : www.lobuka.com

Pemain Film Modus
Andovi Da
Jovial Da
Melayu Nicola
Kemal Palevi
Reza Oktavian
Tommy Limmm
×
Berita Terbaru Update
close