Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Keindahan Hijab Modern

Senin, 11 April 2016 | 10:44 PM WIB Last Updated 2021-04-04T03:37:18Z
Hijab modern adalah sebuah konsep pemakaian hijab yang modern dan anggun. Konsep hijab tersebut juga banyak diminati oleh para wanita yang berhijab. Para wanita berhijab sering disebut sebagai hijabers. Mereka, para hijabers dapat mengkreasikan sendiri beberapa model hijab yang disukai. Tingkat kekreatifan pemakaian hijab yang bagus juga beragam.

Doc hijabina.Keindaham Hijab Modern

Dari model yang paling sederhana hingga model hijab yang terkesan cukup rumit. Kedua pilihan model tersebut dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan para hijabers. Selain itu, hijabers juga dapat memadukan berbagai warna-warna senada yang polos pada setiap model hijab. Sehingga, keterpaduan tersebut dapat menambah aura keanggunan dari para hijabers ketika menggunakan hijab tersebut.

Di era modern seperti sekarang, perkembangan hijab modernsangat signifikan. Tentu saja, model pencampuran warna dan motif hijab juga semakin unik dan tetap terkesan modern. Bagi para hijabers yang menyukai konsep hijab yang menggunakan jenis warna lebih dari satu ataupun model hijab dengan banyak motif, ini dapat juga dipadukan menjadi sebuah konsep hijab yang anggun.

Namun, agar tidak terkesan berlebihan dalam mengenakan hijab, alangkah baiknya jika para hijabers dapat melihat referensi warna-warna yang dapat terlihat semakin cantik jika dipadu padankan dengan warna lain. Bahkan, sekarang sudah banyak para hijabers yang tetap terlihat anggun dengan menggunakan warna-warna hijab yang berlawanan ataupun yang penuh dengan motif. Yang terpenting ialah para hijabers tetap memiliki keanggunan saat mengenakan hijab.

Hijab modern juga merupakan gaya yang fleksibel. Mengingat model berhijab sangat beragam serta permainan warnanya yang menarik, maka para hijabers dapat menggunakan beberapa model hijab yang terdiri dari kain-kain hijab untuk disatukan menjadi satu gaya hijab. Kemudian, agar tidak terkesan membosankan, para hijabers dapat menggunakan beberapa model berhijab yang berbeda untuk setiap pakaian yang dikenakan.

Ide yang cukup kreatif, bukan? Apalagi, di era sekarang segalanya lebih mudah dengan hadirnya internet. Bagi anda, para hijabers yang masih membutuhkan contoh-contoh gaya berhijab yang lebih banyak, anda dapat melihat tutorial-tutorial hijabers di internet agar penampilan anda semakin cantik, anggun dan modern.
×
Berita Terbaru Update
close