Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Manchester United Menang Tipis Di Kandang Everton 2 - 1

Minggu, 24 April 2016 | 3:29 PM WIB Last Updated 2022-06-05T15:58:26Z

Manchester United Menang Tipis Dikandang Everton

Detikjam.com - Anthony Martial melanda pada menit akhir untuk mengirim Manchester United ke final Piala FA dengan kemenangan 2-1 atas Everton di Wembley, capping seminggu menyedihkan bagi klub Merseyside.

Hukuman megah David De Gea Hemat dari Romelu Lukaku, yang melewatkan sejumlah peluang pada suatu sore lupa, sepertinya menggembleng pria Martinez, yang mendominasi menutup setengah jam dan sepatutnya menyamakan kedudukan melalui gol Chris Smalling sendiri.

Tapi Martial punya satu lagi tindakan kecemerlangan lengan bajunya saat ia melesat di lapangan dan mengumpulkan kembali lulus arik dari pemain pengganti Ander Herrera untuk api masa lalu Joel Robles dan memberikan Louis van Gaal kesempatan untuk mengangkat Piala FA pertama United sejak 2004. 

Kapten Phil Jagielka dan John Stones melewati fit untuk memulai di jantung pertahanan untuk Everton dan yang terakhir membuat tantangan awal yang penting untuk menyangkal bela diri, setelah United maju meledak ke ruang belakang darurat bek kanan Muhamed Bešić.

Lukaku menemukan dirinya melalui pada tujuan di menit kelima tapi sentuhan berat memaksanya untuk pergi sekitar De Gea dan Wayne Rooney - dikerahkan sekali lagi dalam peran lini tengah - kembali untuk membersihkan dari baris.

Inggris berada di atas angin meskipun dan, setelah Martial dan Marcus Rashford pergi dekat, Fellaini membuka skor di menit ke-33.

Rashford mencuri di depan Stones dan mengangkat bermain untuk menemukan bela diri, yang memungkinkan Prancis untuk menyiksa Besic sekali lagi dan Fellaini tiba untuk mengkonversi salib meninggalkan kaki. Rashford dan Martial dikombinasikan sekali lagi sembilan menit memasuki babak kedua, dengan Jesse Lingard miring lebar di akhir backheel renyah.

Lukaku menjadi arsitek saat ia dikaitkan dengan Ross Barkley, yang dijatuhkan di kotak penalti oleh Timothy Fosu-Mensah. Agen Capsa Online Hasilnya adalah lebih banyak penderitaan dari Lukaku juga terkena penalti diselamatkan oleh De Gea, yang bermunculan ke kanan dan membuang tangan yang kuat.

Jerih payah Lukaku berlanjut saat ia menuju, tetapi Martinez diganti Aaron Lennon dengan Gerard Deulofeu di menit ke-70 dan dihargai setelah - pemain sayap silang rendah yang ditujukan untuk Lukaku dialihkan ke gawangnya sendiri oleh Smalling menerjang. 

De Gea diselamatkan dari Deulofeu mengamuk tetapi Lukaku tidak bisa memanfaatkan kepercayaan rekan-rekannya 'baru karena ia menyia-nyiakan dua peluang lagi.

Agen Poker Online - Dan Martial klinis memastikan ia akan menyesal pemborosan nya, dengan Inggris pemesanan tanggal akhir dengan baik Watford atau Crystal Palace.
×
Berita Terbaru Update
close