Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Super Tingkat Kepintaran Anak

Minggu, 17 April 2016 | 11:06 AM WIB Last Updated 2021-04-04T03:36:54Z
Super Tingkat Kepintaran Anak
Hai kamu, gimana nih hasil rapor, hasil UN, istimewa pasti hasilnya ya. Peringkat berapa ni di kelas 1 atau 2? Dari belakang deh pasti hahaha. Wah kamu gimana sih, mau jadi apa generasi muda Indonesia kalau belajar aja mager. Ni Loop kasih contoh deh generasi muda super jenius yang dari kecil dah punya banyak prestasi. juga gak tau ini pada dikasih makan apa sama emak bapaknya kok bisa jadi hebat begini.


Heidi Hankins

Anak umur 4 tahun ini berasal dari Hampshire-Inggris. Bergabung dengan Mensa, komunitas orang-orang ber-IQ tinggi, dengan IQ 159. Bedanya sama Einstein cuma satu angka aja Loopers! Ya ampun serem banget ya jeniusnya ini bocah.


Cleopatra Stratan

Bocah jenius ini lahir 6 Okt 2002 di Chisinau-Moldova. Pas berumur 3 tahun udah bisa bikin album sendiri yang diberi judul La Varsta de Trei Ani. Penggemarnya udah banyak banget dan dia dapat penghargaan MTV Award dalam kategori artis termuda pencetak hits. Gokil ya, Loopers!


Akrit Jaswal

Bocah asal India ini dijuluki "anak terpandai di dunia". Pas umur 7 tahun dia berhasil melakukan operasi pembedahan buat orang yang menderita luka bakar di tangannya. Saking pintarnya, Akrit sudah masuk fakultas kedokteran pas umurnya 11 tahun. Enak ya Loopers cepet banget sekolahnya kelar.


Aelita Andre

Bocah ini umurnya baru 2 tahun, dan lahir di Australia. Keahliannya adalah lukisan abstrak. Biar umurnya baru 2 tahun Loopers, tapi dia udah punya gedung galeri lukis sendiri! Bayangin Loopers anak sebaya doi masih pada belajar buat jalan, eh doi dah ngelukis aja.


Fabiano Luigi Caruana


Di usianya yang 14 tahun, anak keturunanan Amerika-Italia ini berhasil meraih gelar Grandmaster catur. Kalau main caturnya pake taruhan Loop jamin dah jadi Milyuner dari kecil deh si Fabiano.


Elania Smith

Saat berumur 7 tahun, Elania udah punya banyak penggemar. Kenapa dia bisa terkenal? Karena umur segitu Elania udah jadi penyiar radio! Gokil ya? Bukan Cuma itu, program siarannya pas banget nih buat Loopers karena Elania banyak kasih solusi tentang romansa, percintaan, cara mutusin pacar, dan tips cara membina hubungan yang harmonis. Ini anak taunya dari mana ya? Pacaran aja belom tapi udah jago, nggak kaya Loopers. Hahaha.
×
Berita Terbaru Update
close