Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Warna Depan Rumah Minimalis

Selasa, 05 April 2016 | 2:51 PM WIB Last Updated 2021-04-04T03:37:20Z
Sudah banyak orang di Nusantara yang menerapkan model minimalis pada desain rumah mereka. Hal ini disebabkan oleh banyak hal. Sebagai contoh, karena penataan ruang lebih mudah bahkan di lahan sempit, perabotan relatif lebih murah, eksplorasi lebih luas dari bentuk rumah. Selain itu, rumah ini juga memiliki minimalis yang unik dalam hal pemilihan cat atau warna, termasuk cat untuk eksterior.



Namun, tidak mudah untuk memilih cat yang cocok untuk rumah minimalis. Jika salah memilih cat depan rumah, maka rumah mungkin tidak tampak seperti sebuah rumah minimalis. Bahkan bisa terkesan aneh dan cheesy
Di depan rumah pilihan minimalis cat, terutama yang tebal, dibutuhkan pemilihan matang. Jika Anda ingin aman, mungkin memilih cat dengan warna putih atau abu-abu, tapi tentu saja tidak ada tantangan. Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa cat putih dengan warna yang sangat bagus dan terlihat lebih profesional untuk menerapkan rumah minimalis. 


 Ditanyai tentang pemilihan warna, ada banyak warna yang dapat diterapkan untuk rumah minimalis. Yang merupakan warna hitam. Warna ini cukup tebal, tetapi harus dikombinasikan dengan warna lain. Khusus untuk eksterior depan rumah. Warna hitam dapat berdampingan dengan sedikit putih atau warna lain dari campuran merah, biru, dan hijau.


Anda dapat memilih biru, baik tua maupun muda. Warna biru memberikan kesan segar dan baru. Tapi hati-hati, kadang-kadang ketika rumah terlalu kontras warna, akan membuat rumah terlihat berlebihan dibandingkan tim tuan rumah.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan kuning dan merah. Warna kuning dapat dikombinasikan dengan warna-warna netral, seperti putih dan hitam. Bisa juga menjadi warna abu-abu. Sedangkan warna merah dapat dikombinasikan antara warna yang sama, seperti merah maroon, merah darah, merah muda, dan sejenisnya.

Untuk warna dihindari pada dasarnya tidak ada. Tapi bisa disesuaikan dengan selera. Anda juga harus memilih warna-warna yang lebih lembut dari warna tua, agar lebih aman. Saat mengenakan warna keras, lalu campurkan dengan warna-warna netral.

Berikut adalah beberapa gambar dari rumah minimalis tampak depan dengan kombinasi warna ciamik sebagai bahan referensi Anda.. Terima Kasih
×
Berita Terbaru Update
close