Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Alasan Mengapa Wanita Punya Anak di Usia 20-an Tahun Sanagt Menyenangkan

Selasa, 03 Mei 2016 | 10:12 AM WIB Last Updated 2021-04-04T03:36:51Z
Alasan Mengapa Wanita Punya Anak di Usia 20-an Tahun Sanagt Menyenangkan - Makin banyak wanita usia muda yang memutuskan mengakhiri masa lajangnya untuk hidup berumah tangga dengan pria pasangannya. Hal tersebut bukan dilakukan atas dasar married by accident, namun benar-benar dari niatan untuk membina sebuah keluarga. Kehadiran anak pun makin melengkapi kebahagiaan itu.

Alasan Mengapa Wanita Punya Anak di Usia 20-an Tahun Sanagt Menyenangkan

Bagi wanita, memiliki anak di usia 20-an tahun akan sangat membanggakan.Dikutip dari laman Republika, ada manfaat lain saat wanita muda memutuskan untuk memiliki anak  dan mengasuhnya. Berikut di antaranya:

Badan lebih gampang langsing

Penambahan berat badan saat mengandung, adalah hal wajar bagi ibu hamil. Namun bagi ibu muda yang usianya masih 20-an tahun, mereka berpeluang untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti semua karena otot dan tulang lebih kuat. Persalinan juga lebih mudah dilakukan secara normal. Stretch mark pasca persalinan lebih gampang hilang.

Energi fisik masih kuat

Mengurus anak memerlukan energi yang banyak. Kekuatan wanita berusia 20-an dengan yang 30-an atau 40-an berbeda. Anda akan lebih kuat merawat anak 24 jam setiap harinya. Apalagi, untuk bayi yang baru lahir, begadang adalah hal yang normal dan perlu stamina tinggi.

Mendapatkan keluarga idaman di usia muda. 

Di usia yang masih 20-an mungkin banyak wanita yang masih memilih berkarir atau lebih sering menghabiskan waktu dengan teman karib. Namun bagi wanita muda yang sudah memiliki anak, dirinya jauh lebih damai sekalipun tidak banyak waktu keluar rumah demi mengurusnya.
×
Berita Terbaru Update
close