Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Beberapa Cara Mendapatkan Banyak Like Instagram

Senin, 02 Mei 2016 | 9:00 AM WIB Last Updated 2021-05-05T01:24:24Z
Beberapa Cara Mendapatkan Banyak Like Instagram


KLICINFO - Cara Mendapatkan Banyak Like Instagram - Kembali lagi dengan saya admin sekaligus writer diblog ini, masih akan membahas tentang Instagram yang memang aplikasi android yang satu ini sedang naik daun. 

Sebenarnya aplikasi merupakan sebuah sosial media menyerupai facebook yang didalamnya terdapat berbagai fitur unik, seperti editor foto sehingga anda dapat memoles foto anda terlebih dahulu sebelum menguploadnya ke publik. 

Dan masih banyak fitur unik lainnya yang tidak bisa saya jelaskan semuannya.

Dan sesuai judul kali ini saya akan berbagi tips jurus ampuh untuk mendapatkan banyak like di Instagram, caranya pasti mudah banget, untuk tips ini saya lakukan dengan menggunakan perangkat Android, jika Anda belum menggunakan ponsel Android maka jangan mengikuti tips ini hehehe :D. Oke, karena langkah ini hanya work pada perangkat android saja. 

Untuk langkah awalnya pertama pastikan anda mendownload terlebih dahulu aplikasi yang bernama Like4Like Instagram link download ada pada akhir artikel ini. 

Berikut langkah demi langkah untuk mendapat banyak like pada instagram anda, simak baik - baik!
Nah sekarang siapin perlengkapan :
  1. Pertama install aplikasi yang sudah di download pada Android Anda kemudian jalankan aplikasi lalu login dengan akun Instagram Anda yang ingin mempunyai banyak like (aplikasi ini aman).

  2. Lalu sistem kerjanya adalah, Anda diharuskan untuk menekan tombol like pada foto akun Instagram lainnya yang juga terdaftar pada aplikasi Like4Like Instagram ini untuk mendapatkan poin, yang mana poin tersebut akan berguna untuk membeli like ke akun Instagram kita.



  3. Selanjutnya jika sudah mempunyai poin minimal 20 maka Anda dapat menukarkan-nya dengan jumlah like dengan minimal 20 (mendapatkan 10 like foto Instagram) poin dan maksimal 400 (mendapatkan 200 like foto Instagram) poin per foto. Klik Get Like dan di sana Anda akan memilih foto mana yang ingin mempunyai banyak like.

Itulah tips cara mendapatkan banyak like instagram melalui aplikasi Like4Like Instagram, dan berikut link download apliaksi tersebut yang bisa anda pergunakan. Jangan lupa like atau share artikel ini yah, agar teman - teman anda juga tahu cara ini. Trimakasih atas kunjungannya
×
Berita Terbaru Update
close