Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Cara Menata Taman di Depan Rumah agar Terlihat Cantik

Selasa, 31 Mei 2016 | 9:32 PM WIB Last Updated 2022-06-25T16:59:02Z
Cara Menata Taman di Depan Rumah agar Terlihat Cantik

Detikjam.com - Cara Menata Taman di Depan Rumah agar Terlihat Indah – Memiliki taman yang indah di halaman rumah atau kantor akan menjadi nilai tambah terhadap kesan orang yang melihatnya. Kondisi rumah atau kantor termasuk halamannya, dapat mencerminkan kepribadian penghuninya.

Oleh karena itu, rumah atau kantor sebaik dan semegah apapun, jika taman di halamannya tidak tertata rapi dan terawat, tentu akan mengurangi kesan baik karena hal pertama yang terlihat oleh tamu yang datang adalah halaman muka rumah atau kantor.

Menata atau mempercantik taman di halaman rumah terlebih rumah minimalis memang gampang-gampang susah. Selain pengetahuan tentang perawatan tanaman, kita juga harus mampu menata dan memadukan beberapa jenis tanaman yang ada dengan aksesoris taman agar bisa lebih serasi dan terlihat indah.

Berikut beberapa tips cara menata taman di halaman rumah yang mungkin bisa Anda pertimbangkan.

Tips Cara Menata Taman di Halaman Rumah
  • Persiapkan Media Tanam (Tanah)
  • Pemilihan Jenis Tanaman
  • Tambahkan Bahan lain Selain Tanaman.
  • Lakukan Pemeliharaan secara Berkala.
  • Berilah Ruang atau Space.
  • Atur Ketinggian dan Kemiringan Tanah.
Demikianlah penjelasan singkat tentang bagaimana Cara Menata Taman di Halaman atau Depan Rumah agar terlihat lebih cantik. Semoga bermanfaat. Jika Anda menyukai artikel ini, mohon share dengan memberikan like, twit atau G+ > beri komentar > lalu klik add a comment agar dapat menjadi referensi bagi teman jejaring sosial Anda. Terima kasih.
×
Berita Terbaru Update
close