Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Sepeda Electronik Canggih Nan Futuristik Modifikasi

Selasa, 17 Mei 2016 | 10:45 AM WIB Last Updated 2022-05-30T09:12:16Z
Sepeda Electronik Canggih Nan Futuristik Modifikasi

detikjam.com - Modifikasi sepeda electronik canggih nan futuristik yang satu ini mungkin masih belum ditemukan di negara kita. 

Pasalnya inovasi sepeda listrik terbaru ini memang baru saja ditemukan oleh beberapa desainer produk ternama yakni Almossawi dan Hussain Almossawi yang berkolaborasi dengan desainer otomotif yakni Marin Myftiu. 

Berbeda dengan varian sepeda listrik pada umumnya, sepeda yang listik yang satu ini hadir dengan tampilan yang lebih futuristik

Pesatnya perkembangan teknologi yang ada pada saat ini memang membawa banyak dampak perubahan positif pada banyak hal. Salah satunya pada produk seperti sepeda, yang hingga saat ini masih banyak dikembangkan oleh berbagai kalangan hingga menghasilkan ragam sepeda yang lebih bervariatif. 

Contohnya dapat dilihat dari varian sepeda listrik yang satu ini, penggabungan antara seni dengan teknologi membuat sepeda listrik ini memiliki desain yang lebih simple namun bernuansa futuristik.

Modifikasi Sepeda Electronik Canggih Nan Futuristik


Modifikasi sepeda electronik canggih nan futuristik ini memang merupakan sebuah terobosan pengembangan baru dari varian sepeda listrik. Model dan desain frame dari sepeda ini terlihat berbeda dengan varian sepeda pada umumnya, bentuk framenya sendiri cenderung berbentuk seperti sebuah bumerang tanpa ada variasi desain yang lain. 

Uniknya, dalam frame tersebut juga diketahui terdapat teknologi “npocket” yang dapat digunakan untuk menyimpan benda-benda dengan ukuran tipis dan kecil.

Bahkan diketahui bahwa sepeda ini juga sudah dibekali oleh sistem penguncian serta sistem minimalis sepeda dengan cara melipat dengan bentuk yang unik melalui teknologi “nfold“. Dibagian bawah sepeda diketahui menggunakan sistem arm dan masih memiliki fitur utama sepeda yakni dua buah pedal pengayuh. 

Desain stang yang digunakan pun tergolong unik dengan bentuk yang cenderung simple namun fungsional. Bahkan diketahui sistem pengereman pada sepeda ini sudah menggunakan model cakram atau disc brake.

Namun sayangnya sepeda listik ini masih menggunakan mode rigid tanpa menggunakan suspensi baik pada bagian depan maupun belakang. 

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai modifikasi sepeda electronik canggih nan futuristik yang telah kita ketahui bersama, 

semoga informasi modifikasi sepeda modern di atas dapat membantu serta bermanfaat untuk Anda semuanya. Terima Kasih
×
Berita Terbaru Update
close