Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Paling Dicari di Internet Motor Bekas Yang Satu Ini

Selasa, 03 Mei 2016 | 9:59 AM WIB Last Updated 2020-06-24T08:16:16Z
Paling Dicari di Internet Motor Bekas Yang Satu Ini


Di era modern ini, internet telah menjadi tempat segala aktivitas, termasuk jual beli. Banyak situs yang memungkinkan seseorang mencari barang yang mereka inginkan seperti sepeda motor. 

 
Terkait jual beli sepeda motor, setidaknya ada lima motor bekas yang paling dicari oleh para pengguna internet selama Januari sampai Maret 2016, dikutip dari data situs jual beli OLX. Jumlah Iklan Mengacu pada jumlah iklan, Yamaha Mio menempati posisi teratas dengan pengiklan mencapai 343 ribu iklan. 

Kemudian ada trio Honda yang menyusul di bawah Mio, yakni Honda Vario (108 ribu), Honda Beat (104 ribu), dan Honda Supra (88 ribu). Selanjutnya, jumlah iklan terbanyak di situs jual beli tersebut adalah Yamaha Jupiter dengan iklan mencapai 81 ribu. 

Unit Terjual Jumlah terbanyak berdasarkan unit terjual sama halnya dengan urutan jumlah iklan yang tersebar di internet, yakni Yamaha Mio masih berada di urutan teratas dengan jumlah penjualan mencapai 90 ribu.

Disusul Honda Vario (63 ribu). Honda Beat (57 ribu), dan Honda Supra (52 ribu). Sementara Yamaha Jupiter bekas mampu terjual sebanyak 45 ribu unit.

(mks) Sumber /infospesialcom 
×
Berita Terbaru Update
close