Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Sebuah Tips, Cara Tidak Tertipu Belanja Online

Selasa, 03 Mei 2016 | 11:01 PM WIB Last Updated 2022-06-18T04:15:24Z

Sebuah Tips, Cara Tidak Tertipu Belanja Online
Sebuah Tips, Cara Tidak Tertipu Belanja Online

Detikjam.com
- Cara Tidak Tertipu Belanja Online, Sebuah Tips -Bagaimana kabarmu? Sehat? Amin, Admin Pada kesempatan ini ingin berbagi tips tentang cara untuk berbelanja online untuk menghindari menjadi korban penipuan, terutama di dunia maya (online).

Di zaman teknologi internet hampir seketika dan semakin canggih ternyata menjadi pilihan untuk menjadi lahan basah untuk bisnis, terbukti dengan meningkatnya jumlah toko online yang menawarkan barang atau jasa yang menjamur di dunia maya, tapi pasangan taukah, dengan kemajuan teknologi, ternyata menjadi lahan subur bagi para penipu di dunia maya / online. 

Dampak dari penipu, yang tertarik untuk membuat kepercayaan konsumen belanja online semakin berkurang.Dalam artikel ini ingin berbagi pengalaman, "Cara yang belanja online agar tidak tertipu", atau langkah-langkah sebelum Admin belanja di internet.

Sedikit berbagi pengalaman, seminggu yang lalu, untuk pertama kalinya untuk membeli buku / ebook online di salah satu situs terkenal yang menjual Qbonk ebook teknisi komputer, dan Alhamdulillah berjalan dengan sukses dan Admin pernah mendapat semua buku yang ia menawarkan. Ada dua langkah untuk melakukannya sebagai admin admin tidak menjadi korban penipuan, semoga bermanfaat bagi sobat yang ingin berbelanja online,

Inilah yang harus dilakukan sebelum admin belanja onlinePertama, teman saya dapat memeriksa toko online sebeberapa sering melakukan update produk atau membalas komentar toko online.

Dan yang terakhir adalah yang paling penting menurut admin dari poin di atas, hampir semua toko online memiliki link facebook fan page dan twiter, sobat bisa memanfaatkan untuk melihat respon dari pembeli online, apakah menjawab atau tidak menjawab pertanyaan dari pengunjung toko online, Jika toko online tidak harus menjawab pertanyaan dari pengunjung atau pengunjung kecewa dengan toko online perlu dipertanyakan, jangan sampai toko online tidak baik / penipu.

Mungkin itu bisa menjadi pangsa Kirana tentang tips belanja online agar tidak tertipu, kiat belanja online agar tidak tertipu, bagaimana berbelanja online, tips membeli barang secara online, toko yang baik, toko tips berbelanja online, kiat belanja online luar negeri, kiat belanja online di toko yang baik, tips berbelanja online di kaskus semoga bermanfaat.Selamat dan semoga sukses selalu. Salam pembuka .
×
Berita Terbaru Update
close