Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Beberapa Bentuk Mobil Bugatti

Sabtu, 04 Juni 2016 | 4:05 PM WIB Last Updated 2022-05-30T08:22:06Z
Beberapa Bentuk  Mobil Bugatti

Detikjam.com
- Beberapa Bentuk Mobil Bugatti - Mobil Bugatti Super Mewah dan Mahal yang Menjadi Koleksi Para Selebriti Dunia - Tidak mengherankan jika selebriti luar negri dapat dengan mudah bisa membeli mobil-mobil mewah dengan harga hingga miliaran rupiah. 

Hal ini karena pekerjaan yang mereka mumpuni memang bisa mendapatkan pundi-pundi uang dengan musah dan cepat. 

Salah satu mobil mewah yang menjadi kesukaan para selebriti luar negeri adalah produksi supercar dari Bugatti.

Bugatti memang produsen mobil yang dikenal dengan mobil-mobil yang tercepat di dunia dan hanya memproduksi mobil supercar dengan jumlah terbatas. 

Anda penasaran dengan 7 Mobil Bugatti super mewah dan mahal yang menjadi koleksi para selebriti dunia? Mari simak artikel berikut.

1. Bugatti Vyron Grand Sport Vitesse yang dimiliki Floyd Mayweather


Mayweather Bugatti versi ini dimiliki oleh seorang petinju Floyd Mayweather. Petunju yang juga menjadi selebriti ini memang dikenal dengan seorang yang suka mengkoleksi barang mewah, salah satunya adalah Bugatti Vyron Grand Sport Vitesse. Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse ini merupakan mobil Bugatti ke empat dari legenda tinju satu ini. 

Harga dari bugatti tipe ini berkisar USD 3,5 Juta atau setara dengan 47,6 miliar Rupiah.

2. Bugatti Vyron yang dimiliki Lil Wayne


Tidak kalah dari seorang petinju, rapper Lil Wayner juga mengkoleksi mobil mewah supercar Bugatti. Lil Wayne juga memesan Bugatti Veyron miliknya dengan cat khusus kombinasi Merah dan Hitam. Bugatti Veyron milik Lil Wayner di bandrol dengan Harga hingga USD 2,7 juta atau jika dirupiahkan mencapai 36,7 miliar.




3. Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse dimiliki Jay Leno


Jay Leno seorang Presenter ‘The Tonight Show’ ini memang dikenal dengan kolektor mobil baik mobil klasik hingga supercar dengan harga yang super mahal. Jay Leno juga mengkoleksi Bugatti Beyron Grand Sport Vitesse di bagasi mobilnya. 

Supercar yang satu ini dibeli Jay Leno dengan Harga USD 2 juta atau 34 miliar Rupiah. Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse ini memang dibuat dengan tujuan sebagai peringatan hadirnya Bugatti Type 37A yang diproduksi tahun 1938 dan telah memenangkan banyak kejuaraan mobil balap di masanya.




4. Bugatti Veyron Sport dimiliki Jay Z


Jay Z merupakan suami dari Diva dunia, Beyonce juga mempunyai supercar Bugatti sebagai koleksi mobil mewahnya. Warna putih mutiara dari Buggatti Veyron Sport milik Jay Z ini merupakan hadiah ulang tahun Jay Z yang diberikan oleh Beyonce istrinya. Untuk Bugatti Veyron Sport ini dibeli Beyonce dengan harga USD 2 juta atau bila dirupiahkan 27,2 miliar Rupiah.




5. Bugatti Veyron yang dimiliki Flo Rida


Flo Rida seorang selebriti kelas dunia yang juga memiliki Bugatti Veyron sebagi mobil kesayangannya. Flo Rida juga melapisi seluruh body mobil hingga velg miliknya dengan lapisan emas 24 karat. 

Untuk membeli Bugatti Veyron, Flo Rida harus merogoh kocek hingga USD 1,7 juta atau setara 23,1 miliar rupiah, tentu harga tersebut belum termasuk emas yang melapisi mobil miliknya.




6. Pink Bugatti milik Katie Price


Katie Price, seorang selebriti multitalent asal inggris ini juga mempunyai supercar Bugatti dengan warna pink yang mencolok. Memang Katie Price penyuka warna pink, tidak hanya Bugatti miliknya, semua koleksi mobil miliknya juga dicat ulang dengan warna pink. Katie Price bekerja sebagai mobile, penyanyi, penulis buku dan bintang televisi, sehingga tidak heran jika Katie mampu membeli mobil Bugatti dengan harga USD 1,6 juta atau sekitar 21,8 miliar Rupiah.




7. Bugatti Veyron milik Chris Brown


Chris Brown adalah selebriti di deretan terakhir sebaga kolektor Bugatti super mewah ini. Penyanyi yang juga pernah menjalin hubungan dengan Rihanna ini juga sering membawa supercar miliknya jalan-jalan. Untuk memboyong supercar Bugatti Veyron Chris Brown harus merogoh kocek hingga USD 1,5 juta atau 20,4 miliar Rupiah.




Supercar Bugatti dikenal dengan perusahaan yang memproduksi mobil mewah secara terbatas, Terhitung sejak 2005 hingga saat ini Bugatti memproduksi supercar hanya sekitar 200 varian Veyron. 

Sehingga tidak heran jika supercar yang diproduksi Bugatti menjadi koleksi para selebritis dan jutawan di seluruh dunia.
×
Berita Terbaru Update
close