Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Beberapa Contoh Model Gantungan Jilbab Yang Modern

Kamis, 02 Juni 2016 | 11:06 AM WIB Last Updated 2021-04-04T03:35:44Z
Beberapa Contoh Model Gantungan Jilbab Yang Modern  – Assalamualaikum sohib, hayo yang kepingin punya Model gantungan jilbab yang modern siapa ? Nah kali ini kita akan membahas berbagai model gantungan jilbab untuk anda yang mempunyai banyak koleksi tipe atau model jilbab. Tentu bagi para muslimah yang sudah lama memutuskan untuk berhijab maka tidak di ragukan lagi pasti memiliki banyak koleksi model jilbab yang berbeda beda entah itu dari segi bahan atau warna yang sesuai dengan karakter kesukaan para muslima itu sendiri.

jilbab yang kita miliki mungkin sudah puluhan atau bahkan salah satu diantara muslimah sudah memeliki lebih dari ratusan koleksi jilbab yang warna dan model berbeda-beda. Memiliki jumlah koleksi yang terrbilang banyak seperti itu kita pasti akan kewalahan dalam memilih jilbab tiap harinnya untuk memakainya. jelas saja jika pada suatu kondisi yang terburu-buru akan terlintas memilih jilbab apa saja yang terlihat menarik di depan mata pada saaat itu. iya kan.. ??

Selain itu, Jilbab yang sudah lama pun akan terlupakan karena jilbab yang lama tersimpan di dalam lemari paling bawah atau pada lipatan paling bawah. Meskipun jilbab yang lama tersebut masih terlihat modern namun tidak terlihat di depan mata maka jilbab itu lupa untuk di pakai lagi.

Nah untuk mengatasi hal tersebut maka ada baiknya jika memakai hanger atau gantungan jilbab yang dapat di gantuung di dinding kamar kita. Namun jika model gantungan jilbab yang biasa-biasa saja kadang sangat menggangu pemandangan kamar kita. Jadi ada baikknya jika kita kreasikan gantungan jilbab yang berda dala kamar menjadi pelengkap aksesoris jilbab kamar itu sendiri. pasti keren deh .

Coba lihat beberapa model gantungan jilbab di bawah ini.




Bagaimana gambar model gantungan jilbab di atas keren kan ? Dengan adanya gantungan Jilbab ini, anda dapat menggantung  jilbab anda di dinding kamar agar jilbab yang dulunya di dalam lemari sudah dapat terlihat lagi. Yah setidaknya jika terlihat kita akan mendapatkan inspirasi untuk berjilbab ke kantor esok hari atau lusa nanti dan tak perlu lagi membongkar isi lemari anda.

Jadi tunggu apalagi silahkan hunting model gantungan jilbab di mall atau pusat perbelanjaan terdekat kota anda. Kali aja ada banyak model gantungan jilbab yang lebih keren lagi., senoga bermanfaat

×
Berita Terbaru Update
close