Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Perkembangan Fashion Hijab Saat Ini

Kamis, 02 Juni 2016 | 11:22 AM WIB Last Updated 2022-06-18T05:19:19Z

Perkembangan fashion hijab saat

detikjam.com - Perkembangan fashion hijab saat ini - semakin pesat dan terus menghadirkan suasana baru dalam berhijab. Model hijab terbaru 2016 bermain pada warna dan bahan. Pada umumnya bahan yang digunakan terbuat dari bahan lembut sehingga mudah dibentuk dan dikreasikan, contohnya sifon, katun, sutera, polister, licra atau lebih dikenal dengan bahan spandex.

Disamping itu bahan yang digunakan juga harus nyaman saat dikenakan agar tidak gerah. Selain hijab yang dapat dikreasikan, ada juga alternative hijab praktis langsung pakai. Hijab ini sangat simple dan juga trendy jika anda pandai memadupadankan warna dan juga model pakaian muslim yang anda kenakan.

Untuk motifnya, yang saat ini sedang trend adalah motif monochrome. Tapi jika anda ingin hijab anda selalu mengikuti trend, pilihlah hijab yang polos atau motif bunga.

Berikut akan kami bahas empat macam gaya hijab yang biasa dijadikan OOTD oleh para hijaber. So, simak baik – baik ya.

Gaya hijab Turkish

Gaya hijab Turkish ini memang sangat stylish dan simple, tetapi tidak terlihat syar’i karena cara memakai jilbabnya yang dililit dibagian leher. Jika anda ingin mengenakan jilbab Turkish tetapi tetap syar’I, maka anda dapat bermain dengan model gamis atau baju muslim anda. Gaya hijab Turkish sangat cocok bagi anda yang bekerja dikantoran.

Gaya hijab abaya

Gaya hijab abaya memang sangat diminati di tahun 2015 lalu. Anda juga dapat bermain dengan model hijab abaya ini agar terlihat stylish dan syar’i.

Gaya hijab Arabian

Gaya hijab Arabian ini banyak digandrungi di kalangan pelajar dan kaula muda. Gaya hijab ini juga cocok digunakan ketika anda ingin tampil casual dan chic.

Gaya hijab scarf

Gaya hijab scarf sudah banyak digunakan oleh para hijaber. Anda dapat mengkreasikan dengan aneka motif dan warna dari scarf anda. Akan tetapi anda juga harus memperhatikan syar’I agar tidak keluar dari fungsi mengenakan hijab itu sendiri.semoga bermanfaat

Semoga artikel ini bisa sangat bermanfaat untuk sobat.. Happy Blogging. Doc berbagai sumber media dan Semoga bermanfaat.
×
Berita Terbaru Update
close