Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Cara Memilih Perlengkapan Pakaian Baby

Selasa, 21 Juni 2016 | 10:38 AM WIB Last Updated 2021-04-04T03:34:54Z
Cara Memilih Perlengkapan Pakaian Baby - Saat Bunda ingin membeli baju bayi, apa yang Bunda lebih utamakan terlebih dahulu? Warna, atau gaya pakaian yang tidak pasaran? Seharusnya, saat Bunda ingin memilih dan membeli pakaian baju bayi, yang paling harus diutamakan adalah faktor kenyamanan. Berikut hal apa saja yang terpenting dan harus Bunda perhatikan ketika ingin membeli baju bayi dan perlengkapannya.
Cara Memilih Perlengkapan Pakaian Baby
Lupakan faktor warna dan gaya saat membeli pakaian untuk buah hati Anda. Jadikan kenyamanan adalah sebuah prioritas agar bayi Anda pun tidak mengalami iritasi pada kulit. Ada beberapa tips untuk memilih pakaian bayi sebelum Anda membelinya. Seperti; Jadikan katun sebagai bahan pakaian yang akan Anda beli, selain nyaman dipakai bahan ini sangat mudah menyerap keringat. Hindari membeli baju bayi yang terbuat dari bahan sintesis seperti nilon dan polyester, karena bahan ini tidak dapat menyerap keringat dengan baik. Bahaya dari bahan sintesis adalah dapat menyebabkan biang keringat akibat dari keringat bayi yang tidak terserap dengan baik. 

  • Hindarilah memilih pakaian bayi yang menggunakan karet elastis pada bagian pinggang, lengan, paha dan pergelangan tangan. Selain berbekas pada kulit dan menyakitkan, hal ini dapat membuat aliran darah bayi dapat terganggu.
  • Hindari pula memilih baju dengan aksesoris berkancing, berpita, bermote dan berpayet. Ketika bayi sudah mulai senang berekplorasi dengan tangannya, ia akan terus memegang benda atau apapun itu untuk mencoba mengenalinya dengan memasukkannya ke mulut. Akan bahaya bila payet, mote, atau kancing terlepas dari baju karena ditarik oleh bayi dan menyebabkan tersedak bahkan tertelan.
  • Jangan terlalu banyak membeli pakaian bayi untuk buah hati Anda. Buah hati Anda akan terus tumbuh besar, akan menjadi boros bila Anda membelikan baju bayi terlalu banyak. Belilah sesuai kebutuhan dan dalam tahap wajar.
  • Sudah baca kan Bunda. Tak semua baju bayi yang tampil menawan itu baik untuk buah hati Anda. Untuk beragam pilihan baju yang berkualitas, kunjungi saja pakaian bayi di Character-land. Tunggu apa lagi? Beli sekarang untuk buah hati kesayangan Anda.

Nah Itula Bagi Para Bunda Yang Ingnin tau tentang Cara Memilih Perlengkapan Pakaian Baby, Semoga Bermanfaat. Doc bunda-lita

×
Berita Terbaru Update
close