Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Tempat Makan Kaki Lima Di Kawasan Cibubur

Minggu, 05 Juni 2016 | 4:52 PM WIB Last Updated 2021-04-04T03:35:43Z


Tempat Makan Kaki Lima Di Kawasan Cibubur

Tempat Makan Kaki Lima Di Kawasan Cibubur - Menu Buka Puasa Kaki Lima Di Kawasan Cibubur.-Berbuka puasa dengan jajanan baik makanan ringan dan air es kelapa mungkin sering kita lakukan pada saat membatalkan puasa di bulan suci Ramadhan ini. Namun, pernah kita mencoba untuk menu makanan kuliner tradisional dan masih tergolong alami dan sehat ? pasti pernah dong,,,,, yang belum pernah coba deh dengan menu-menu buka ppuasa di bawah ini.

Kali ini saya akan memperkenalkan menu buka puasa kaki lima di kawasan Cibubur yang kebelulan kawasannya tidak jauh dari tempat saya. Cibubur daerah yang mulai di padati dengan para pendatang yang mencari pemukiman di kawasan tempat yang agak sejuk. Jadi tidaklah heran bila kini Cibubur menjadi lokasi yang agak padat dengan kendaraan bermotor dan juga mobil. Bila kita main ke daerah Cibubur kita bisa menikmati tempat ngabuburit  di daerah Cibubur.

Namun, bukan berarti di kawasan Cibubur ini sudah sulit di temukan tempat makanan kuliner yang harganya masih terjangkau untuk kita nikmati di daerah ini. Di bawah ini merupakan tempat-temapt yang bisa menjadi sebuah refrensi bagi teman-teman dan pembaca untuk mencoba menu buka puasa kaki lima di kawasan Cibubur.

Menu Buka Puasa Kaki Lima Di kawasan Cibubur yang bisa kita coba salah satunya adalah "Kelapa Bakar". Warung ini di buka sore hari hingga malam hari. Dan pada bulan pusa banyak orang yang mengincar menu kelapa bakar ini sebagai salah satu menu favorit mereka dalam berbuka puasa. karena salah satau manfaat dari Kelapa Bakar ini adalah memiliki manfaat sebagai penyembuh penyakit dan memulihkan stamina tubuh.

SeLanjut.......Tidak jauh dari lokasi Kepala Bakar tepat berada di seberang dan di sebelah kiri depan pintu gerbang Perumahan Cibbur Indah II kita akan memeukan tempat makan kaki lima yang mengelar dengan tenda di sana dengan menawarkan menu andalannya yaitu Bebek Nekad's, warung ini spesialis menjual makanan spesial bebek bumbu pedas (Rica-rica), baik bebk goreng maupun bebek bakar.

SeLanjut.........Sedangkan untuk menu buka puasa kaki lima di kawasan Cibubur untuk kita yang suka dengan es kelapa muda, boleh coba di tempat yang satu ini. Es kelapa mudanya enak banget dan segar, tidak menggunakan biang gula atau pun pemanis yang terbuat dari bahan yang di larang, semuanya murni almi, dan untuk halaman parkirnya sangat luas, namun bila kita mau berhenti di tempat itu harus berhati-hati, karena lokasinya di tepi tikungan rawa dongkal, tepi danau Cibubur yang menghadap di kawawasan perumahan Bukit Permai. Tepatnya di seberang Balai Proteksi Tanaman (BPT) Cibubur, Jakarta Timur.

Menu Buka Puasa Kaki Lima Di Kawasan Cibubur tersebut di atas merupakan menu buka puasa yang pernah atau pun ering saya coba. Baik di loksi mau pun di bungkus bawa pulang. Menu kuliner tersebut rasanya enak, dan tempatnya pun lumayan bersih, kalau terlihat ramai, saya menyarankan agar di bungkus untuk di bawa pulang, karena tempatnya tidak memungkinkan, dan para pembelinya setia menunggu mengantri di layani.

Bagi para sahabat atau pun pembaca yang berada di sekitaran daerah Cibubur, Munjul, Cimanggis, dan sekitarnya, bisa coba nih menu makanan ini sebagai makanan pembuka puasa yang unik rasanya dan menyegarkan. Untuk harganya pun relatif murah ko, dan untuk enaknya langsung tanya saja sendiri di lokasi pada saat mau mebeli salah satu Menu Buka Puasa Kaki Lima Di Kawasan Cibubur.

×
Berita Terbaru Update
close