Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Situs Online Shop Yang Bisa Direkomendasikan

Rabu, 20 Juli 2016 | 10:00 PM WIB Last Updated 2022-06-02T07:37:56Z


detikjam.com - Situs Online Shop Yang Bisa Direkomendasikan  - Online Shop kini sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagian anak muda di Indonesia, ibaratnya tak gaul jika tidak beli baju atau sepatu di Online Shop. Namun sejujurnya bukan itu tujuan utama dibuatnya sebuah online shop, bukan untuk keren-kerenan melainkan untuk memudahkan :

Lebih cepat (dibanding pergi ke toko)
Lebih lengkap (dibanding katalog)
Lebih mudah (bisa diakses dimana saja)

Intinya Online Shop akan memberikan segala kemudahan untuk Anda (para wirusahawan). Dan akan sangat memuaskan untuk Anda (para pelanggan / pengunjung).

Sesuai judul yang saya tulis diatas, saya akan memberikan informasi mengenai Daftar Online Shop Baju dan Sepatu di Indoensia yang menawarkan harga murah. Total akan ada 3 Online Shop yang saya review, dan hasil review tersebut bisa Anda lihat dibwah ini.

Zalora


Zalora Indonesia (zalora.co.id) adalah salah satu online shop baju dan sepatu yang paling sukses di Indonesia, hal ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah pakaian yang tersedia untuk dijual, yaitu kurang lebih telah mencapai 84 ribu lebih, itu artinya akan ada banyak sekali pilihan baju maupun sepatu yang bisa Anda beli.

Zalora sendiri sebenarnya memiliki banyak sekali cabang, dan salah satunya adalah di Indonesia, cabang lain yang saya maksud seperti di Zalora Singapura, Zalora Malaysia, Zalora Vietnam, Zalora Taiwan, Zalora Thailand dan Zalora Filipina.

Jadi tidak berlebihan jika menyebut Zalora sebagai Online Shop Fashion (Baju & Sepatu) yang terbesar bukan hanya di Indonesia bahkan sampai Asia.

Zalora merupakan anak perusahaan dari situs belanja online Zalando

Auroraku



Auroraku adalah boutique online shop atau toko baju butik online yang saat ini namanya tengah meroket, karena bisa dibilang sebagai online shop trendsetter yang menjual berbagai fashion yang sedang tren saat ini terutma untuk sepatu dan baju korea.

Jujur saja, sebenarnya bukan hanya menjual baju ataupun sepatu online, masih banyak barang yang berhubungan dengan fashion lainnya yang juga dijual di online shop tersebut, seperti :

Kaftan
Jilbab / Kerudung
Tunik
Cardigan / Knit
Bolero
Celana
Jacket / Sweater
Rok
Belt
Tas

Dan masih banyak lagi barang-barang ala korea lainnya yang dijual di Auroraku. Karena memang dari awal pembuat kiblat atau barang yang disediakan di Auroraku, baik itu baju, sepatu, celana, tas maupun jacket semuanya bernuansa Korea atau Korean Syle.

Shopious



Shopious merupakan Online Shop Baju dan Sepatu Murah yang sudah berdri selama hampir dua tahun atau tepatnya sudah selama 1 Tahun 9 Bulan, sejak pertama didirikan pada tanggal 18 Januari 2013.

Shopious hampir sama dengan Auroraku, yaitu sebuah online shop menyediakan stok barang 'berbau' Korea (terutama untuk baju). Namun untuk baju (atasan) pria lebih mengarah ke western gaya kebarat-baratan. Atau jika penasaran Anda bisa cek sendiri langsung.

Selain menyediakan Baju atau keperluan Fashion untuk Wanita dan Pria (dewasa), Shopious juga menyediakan Pakaian, Sepatu, Aksesoris, Mainan dan Tas untuk Anak / Bayi. 

Jadi tak heran jika Shopious dijuluki sebagai Online Shop Keluarga, karena Anda sekeluarga bisa belanja online disini, dari mulai ayah, ibu sampai anak.

Elevenia



Nama online shop Elevenia sempat booming beberapa bulan yang lalu, karena iklan besar-besaran yang dilakukan oleh pihak Elevenia, dan itu kini terbaryar sudah, karena Elevenia telah menjadi salah satu Online Shop dengan jumlah pengunjung terbanyak di Indonesia, setara dengan Bhineka, Lazada maupun Zalora.

Dari segi desain Online Shop, saya akui Elevenia memang memiliki tampilan yang enak untuk dilihat, karena sangat tertata rapi, jadi menu navigasinya juga mudah untuk diakses. 

Sementara dari segi harga, Elevenia sama seperti Online Shop lain yaitu cukup terjangkau namun yang special dari Elevenia adalah diskonnya, karena terkadang ada diskon 50%m seperti pada produk Denim Destination dan Simplicity of Jacket. Intinya meskipun Elevenia adalah online shop baru, namunya namanya sudah dikenal seantero Indonesia.

Itulah Daftar Online Shop Baju dan Sepatu Murah di Indonesia yang patut untuk Anda kunjungi ataupun jadikan referensi ketika ingin berbelanja online, karena mereka berani memberikan harga murah dan diskon yang melimpah (untuk berbagai barang). Selain itu dari faktor kemaan jangan diragukan lagi, karena keempat online shop diatas namanya sudah besar, jadi mereka tidak akan mengrbankan nama besar yang sudah mereka bangun selama bertahun-tahun dan biaya ribuan juta.

×
Berita Terbaru Update
close